Sukses

Relationship

5 Tanda Pria Jatuh Cinta Tapi Menunjukkan Sikap Dingin

Fimela.com, Jakarta Kamu mungkin bingung tentang bagaimana seorang pria memperlakukanmu. Kamu pikir dia cuek kepadamu itu artinya dia tidak menyukaimu, tetapi bisa saja dia sebenarnya menyukaimu tapi bersikap dingin saja. Beberapa pria tidak cepat bertindak berdasarkan perasaan mereka terhadap perempuan yang mereka sukai. Sebaliknya, mereka meluangkan waktu untuk mengenal banyak perempuan atau membangun persahabatan dengan mereka.

Lantas apa saja tanda-tanda yang harus kamu waspadai, jika dia hanya ingin berkencan kasual tanpa menginginkan hubungan serius denganmu? Yuk, simak selengkapnya di bawah ini.

1. Dia Mengirimi Pesan Acak

Apakah orang ini terkadang mengobrol atau mengirim pesan teks denganmu? Dia mungkin suka memeriksamu karena kamu berteman, dan kmu tidak merasa ada yang salah dengan itu. Namun, beberapa pesannya tampak membingungkan. Misalnya, dia tiba-tiba memberi tahumu bahwa dia memimpikanmu malam itu. Ketika kamu bertanya kepadanya tentang apa mimpi itu, dia hanya mengubah topik pembicaraan.

2. Bahasa Tubuhnya Mengirimkan Sinyal Campuran

Dan setiap kali kamu bersama, dia menemukan bahasa tubuhnya aneh. Terkadang, kamu menangkapnya mengulurkan tangannya untuk menyentuhmu, tetapi dia ragu-ragu dan menariknya. Atau dia tidak duduk di sampingmu, apalagi saat kamu bersama kelompok, tetapi tubuhnya sering diposisikan menghadap ke arahmu.

3. Dia Memberitahumu Tentang Kriteria Perempuan Ideal

Tanda lain bahwa dia menyukaimu tetapi bersikap dingin adalah bagaimana dia suka berbicara tentang perempuan impiannya. Dia memberi tahumu karakteristiknya, dan kamu merasa sombong karena berpikir dia menggambarkanmu. Dan ketika ditanya apakah dia sudah bertemu seseorang yang memenuhi standarnya, dia hanya tersenyum dan menjawab, “rahasia”.

4. Dia Memberimu Hadiah Tanpa Alasan

Pernahkah kamu menerima hadiah darinya di hari biasa? Ketika kamu bertanya kepadanya untuk apa, dia hanya mengatakan bahwa dia hanya ingin memberimu sesuatu yang luar biasa. Kalau dipikir-pikir itu, tidak ada pria yang akan melakukan upaya manis seperti itu untuk seorang perempuan yang tidak berarti apa-apa baginya.

5. Dia Tiba-tiba Muncul di Tempat yang Sering Kamu Kunjungi

Apakah kamu pikir dia telah mengikutimu akhir-akhir ini? Jika dia tampaknya ada di mana-mana baru-baru ini, seperti berada di kedai kopi favoritmu satu kali, lalu secara tidak sengaja bertemu dengannya di luar kantormu di lain waktu, itu mungkin pertanda. Itu bisa jadi kebetulan, tetapi kamu tidak bisa sepenuhnya mengabaikan kemungkinan itu.

Meski pria itu sulit mengungkapkan perasaannya, kamu bisa mengetahui apakah dia suka sama kamu atau tidak bisa dilihat dari bagaimana mereka bersikap kepadamu. 

#WomenforWomen

Loading