Sukses

Relationship

6 Pertanda Seorang Pria Yakin Sepenuh Hati Ingin Menikahimu

Fimela.com, Jakarta Menikah bukanlah hal yang bisa dilakukan secara sembrono apalagi jika kamu menginginkan hubungan pernikahan yang bisa bertahan selamanya hingga maut memisahkan. Ada banyak faktor yang mendukung seseorang untuk memutuskan ingin menikahi seseorang, dan itu juga yang akan dilakukan pria yang mencintaimu. Pacaran saja mungkin tidak cukup, ia ingin menjadikanmu pasangan hidupnya. Bagaimana cara mengetahui dia yakin ingin menikahimu? Ini sekian pertanda ia yakin sepenuh hati ingin menikah denganmu.

1. Dia bicara tentang masa depan denganmu

Ketika hubungan cinta kalian sudah cukup lama terjalin dan ia merasa dirinya sudah cukup yakin bahwa kamu adalah pilihan yang tepat untuk dijadikan pasangan hidup, ia akan sesekali membahas masa depannya denganmu. Mungkin saja ia menyinggung masalah menikah bahkan memiliki rumah dan anak denganmu atau bagaimana jika ia tumbuh tua bersamamu.

2. Dia membuatmu peranmu penting di dalam hidupnya

Pria yang sebegitunya yakin dengan keputusan ingin menikahimu pasti akan mencoba melibatkanmu ke banyak urusan hidupnya, seperti mengajakmu ke berbagai macam acara, entah acara kantor, kondangan teman, acara keluarga dan lain sebagainya. Ia ingin kamu tahu bahwa dirimu punya posisi penting dalam hidupnya. Ini juga menjadi pertanda ia memberikan hati sepenuhnya untukmu.

3. Dia cinta buta padamu

Ia menerima segalanya tentangmu dan mau berkorban. Cinta apa adanya dari seorang pria seringkali sulit didapatkan dan jika kamu menemukan itu darinya, maka jangan dilepaskan. Ada banyak pertanda yang ia tunjukkan jika ia cinta mati padamu. Pertama, ia tidak melirik perempuan lain mau itu lebih cantik, lebih seksi dan lain sebagainya. Kedua, ia menjaga romantisme tetap hangat denganmu dan penuh kasih sayang. Kamu tidak pernah merasa kekurangan cinta dan perhatian darinya.

4. Dia sudah berbagi kehidupan denganmu

Tanda umum jika ia serius ingin menikahimu adalah dari caranya memberikan kepercayaan padamu akan barang-barang pribadinya. Misalnya ia memberimu dompetnya, kunci mobilnya dan bahkan ponsel beserta passwordnya. Ia sepenuhnya percaya padamu dan menjadikanmu bagian hidupnya. Ia mungkin juga memberikan kunci rumah pribadinya padamu, itu menunjukkan betapa cintanya dia padamu.

5. Kamu dan dia memiliki tabungan bersama

Hal lain yang juga bisa mencerminkan keseriusan pria untuk menikahimu adalah ia mau membuka tabungan masa depan bersamamu. Kalian memiliki komitmen jelas tentang perencanaan keuangan, menabung bersama dan memberikan nominal yang sama ke satu rekening bersama. Dia juga sering mendiskusikan pengeluaran dan gajianya secara transparan denganmu. Dia tidak pernah menggunakan uang itu untuk hal lain dan menjaga kepercayaan padamu.

6. Dia menyebar banyak kode

Mungkin ia juga menyebar banyak sinyal atau kode kalau ia ingin menikah denganmu. Mungkin ia bertanya seperti apa pernikahan impianmu, cincin pernikahan yang kamu suka dan lain sebagainya. Atau mungkin secara terus terang ia mengajakmu menikah dan serius ingin melamarmu ke rumah kapan pun kamu siap.

Jika sekian hal itu yang kamu temukan darinya, jangan ragu ia ingin menikahimu.

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading