Sukses

Relationship

6 Pertanda Unik Seorang Pria Serius Mengejar Hatimu

Fimela.com, Jakarta Jika ada seorang pria yang serius mengejar hatimu, jangan sia-siakan cintanya. Tapi bagaimana caranua melihat seseorang serius sedang mengejar hatimu dan bukan hal lain pada dirimu? Coba cek apakah ia menunjukkan sekian hal ini.

1. Dia banyak tertawa saat kamu tertawa

Jika tersenyum dan tawa itu menular, maka itu akan lebih parah saat pria jatuh cinta padamu. Apa pun yang membuatmu tertawa dan tersenyum akan menular padanya. Itu karena dia suka melihatmu tersenyum. Ia jadi banyak tersenyum bukan karena hal lucu yang kamu anggap lucu, tapi karena bersamamu membuatnya bahagia.

2. Kamu merasa didengarkan

Hanya pria yang tulus memberi cinta yang juga akan memberikan telinganya untukmu. Kamu akan merasa benar-benar didengarkan dan diperhatikan saat bicara. Ia tidak menyelamu, tidak juga membicarakan dirinya sendiri terlalu banyak. Justru sebaliknya, ia ingin mendengarkan lebih banyak darimu. Secara alami, seseorang akan mendengarkan dengan cermat ketika menyukai orang yang sedang berbicara di depannya.

3. Dia hati-hati merencanakan 'kencan'

Ketika kalian sengaja maupun tidak sengaja terlibat percakapan langsung atau pun lewat pesan singkat di ponsel, secara hati-hati ia akan menyisipkan rencana-rencana untuk menemuimu atau mengajakmu keluar. Bisa jadi itu adalah pertanda tersirat bahwa ia sedang mengejar hatimu. Ia mungkin tidak ingin terlihat sangat agresif dan tidak terasa memaksa, tapi ia hanya ingin memberikan opsi kepadamu untuk bertemu.

4. Mencoba menunjukkan 'boyfriend material' padamu

Pria yang menyukaimu dengan hati akan secara alami ingin menunjukkan seperti apa kualitas dirinya jika dijadikan sebagai pasangan. Mungkin ia akan mencoba bersikap protektif misalnya membuatmu berada di sisi dalam trotoar saat kalian berjalan, membawakan barang belanjaanmu, atau menjadi lebih tegas dalam banyak hal.

5. Jadi agak canggung di dekatmu

Seringkali yang ada di kepalanya adalah bagaimana cara membuatmu terkesan dan tidak melakukan sesuatu yang memalukan di depanmu, jadi jangan heran jika ada kalanya ia sedikit gugup dan canggung di dekatmu. Ini bisa diekspresikan lewat banyak hal, mungkin jadi agak pendiam, pelupa, menceritakan lelucon aneh dan lain sebagainya. Dia pasti sedang menyembunyikan betapa ia menyukaimu hingga seperti itu.

6. Dia wangi dan berpakaian sangat baik

Saat kalian bertemu, kamu bisa melihat ia 'berusaha keras' dalam berpakaian. Tampilannya rapi, bersih dan menarik. Ia merawat dirinya sendiri dan ingin meninggalkan kesan baik padamu. Jadi jangan heran jika ia jadi terlihat lebih berdandan dan ganteng di depanmu. ni jelas salah satu tanda bahwa dia ingin kamu memperhatikannya.

Jika menemukan sekian tanda di atas, bisa jadi dia memang sedang mengejar hatimu. Jadi lebih terbukalah padanya, Sahabat Fimela.

#Women for Women

What's On Fimela
Loading