Sukses

Relationship

Jadikan Acara Lamaranmu Berkesan Bersama Fimela Event

Fimela.com, Jakarta Proses lamaran menjadi momen penting dalam proses menuju pernikahan. Sama penting dan sakralnya karena menjadi momen kesepakatan antara kamu dan pasangan. Juga keluarga besarmu dan pasangan.

Tentu saat momen ini kamu ingin memberikan momen yang tak terlupakan. Tak hanya untuk mengabadikan momen lamaran tapi juga hal-hal yang berhubungan dengan hal tersebut. Kamu bisa, loh menyiapkan lamaran di Bali.

Caranya bagaimana? Kamu cukup menghubungi Fimela Event. Nah, kamu harus tahu salah satu servis yang diberikan Fimela Event adalah acara lamaran. Jadi, kamu cukup menjelaskan detail acara lamaran yang kamu inginkan dan Fimela Event akan mewujudkannya.

Acara Lamaran Penuh dengan Momen Indah di Bali

Fimela Event menawarkan dining venue, menu buffet, romantic lighting, entertainment, hingga dekorasi untuk acara lamaranmu. Tak hanya itu, kamu juga bisa memanjakan para tamu undangan dengan venue terbaik pilihan Fimela Event.

Ada Sofitel Bali Nusa Dua, Stones Villa, dan Bali Beach Glamping. Dengan venue pantai yang indah akan membuat acara lamaranmu menjadi momen tak terlupakan. Menarik, kan?

Selain paket yang ditawarkan tersebut, Fimela Event juga menawarkan paket wedding proposal. Ini saatnya kamu menyiapkan acara lamaran dengan sebaik mungkin. Buat pasanganmu bahagia dengan acara lamaran yang kamu siapkan. Ada paket menginap di villa/hotel mewah juga, loh!

Bagaimana menarik bukan? Yuk, bagikan momen indah lamaranmu di Bali bersama Fimela Event. Dapatkan penawaran terbaik dan acaramu akan dihandle oleh para tenaga profesional. So, we will turn your imagination into unforgettable moments.

Cek event.fimela.com atau hubungi no whatsApp 0821-2459-2963 untuk informasi lebih lanjut. Fimela tunggu, ya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading