Sukses

Relationship

5 Tanda Pria Pemalu Jatuh Cinta Padamu Tapi Takut Mendekat

Fimela.com, Jakarta Tidak semua pria gampang mengungkapkan cinta. Banyak yang justru memilih untuk menyembunyikannya karena takut ditolak atau malu. Pria pemalu biasanya akan memiliki banyak alasan lainnya untuk menyembunyikan perasaannya. Lalu bagaimana cara mengetahui bahwa pria yang dekat denganmu terlalu pemalu untuk mendekatimu? Terkadang ia akan menunjukkan sekian tanda ini.

1. Memulai percakapan random

Ketika pria terlalu malu untuk mendekatimu, maka ia akan mencoba berbagai macam cara untuk menutupi rasa malunya, termasuk mencoba membuat percakapan acak setiap kali kalian bertemu atau ada jeda diam di antara dirimu dengannya. Jadi jangan terkejut jika ia tiba-tiba membahas bagaimana kucing melahirkan, mengapa kamu harus mencoba es krim rasa mintchoco atau tiba-tiab merekomendasikan film untuk ditonton, karena bisa jadi ia gugup berada di dekatmu.

2. Dia meluangkan waktu untukmu

Mungkin dia tidak pandai bicara atau memulai percakapan, tapi jika ia meluangkan waktu untukmu di jadwal sibuknya, yakinlah ia memiliki hati untukmu. Pria pemalu merasa ia paling tidak harus melakukan sesuatu yang pandai ia lakukan, dan meluangkan banyak waktu untukmu adalah sebuah usaha yang bisa ia lakukan tanpa menuntutnya banyak bicara. Kamu bisa melihat usahanya untuk dekat denganmu dari banyaknya waktu yang ia berikan untukmu.

3. Tidak berani menatap matamu

Ketika ngobrol, terutama berdua saja, dia pasti akan merasa sangat canggung dan membuang muka daripada menatap matamu. Karena menatap matamu bagai menelanjangi hatinya, membuat jantungnya berdebar kencang tanpa kamu sadari. Ia lebih memilih menatap ke arah lain meskipun telinganya mendengarkan apa yang kamu katakan dengan seksama.

4. Sering salah tingkah

Terkadang pria pemalu bukan hanya tak bisa bicara tapi juga kehilangan kemampuan mendengarkan karena salah tingkah di dekatmu. Terkadang apa yang kamu katakan tidak masuk ke dalam telinganya karena jantungnya sudah panik dan gugup duluan. Ia mungkin akan mencoba mengabaikanmu, cuek, atau terlihat tidak tenang karena berusaha terlihat normal, padahal dia tidak terlihat normal sama sekali.

5. Dia bisa diandalkan

Meskipun sikapnya jadi aneh di dekatmu, tapi ia bisa diandalkan. Ia mengambil alih semua tanggung jawab, atau hal-hal yang harus dilakukan agar ada sesuatu yang bisa ia kerjakan dan agar dia terlihat mengesankan di depanmu. Sebelum kamu melakukannya, dia akan inisiatif melakukannya duluan untukmu.

Jika itu sekian hal yang bisa kamu temukan darinya, bisa jadi dia memang pria yang terlalu malu untuk mendekatimu tapi sebenarnya punya cinta yang besar.

#Women for Women

What's On Fimela
Loading