Sukses

Relationship

3 Hal yang Bikin Perempuan Kehilangan Minat dengan Pria

Fimela.com, Jakarta Kerap kita jumpai dimana seorang perempuan mungkin tidak memiliki ketertarikan lagi pada seorang pria. Banyak pria mengalami kesulitan mempertahankan minat perempuan selama yang mereka inginkan. Perempuan bisa tiba-tiba menghilang karena alasan apa pun, tampak seperti didorong menjauh.

Lalu kesalahan apa saja yang kerap dilakukan seorang pria yang membuat perempuan lebih mudah kehilangan minat padanya? Yuk, simak selengkapnya di bawah ini.

1. Hanya menggunakan teks untuk berkomunikasi

Kemampuan berbicara dengan baik bukanlah sifat yang dimiliki semua pria. Untuk mendekati seorang perempuan dan memulai diskusi yang hidup dengannya membutuhkan keterampilan. Demi kenyamanan, pria lebih suka mengirim pesan daripada menelepon. Mengirim pesan teks adalah bentuk komunikasi dasar dan langsung yang sempurna untuk pria, yang lebih suka menjaga hal-hal seperti itu. Perempuan lebih menghargai percakapan daripada aktivitas untuk terhubung.

2. Pengakuan yang tidak diinginkan dan putus asa

Pria tidak tahu bagaimana mengekspresikan minat mereka sendiri atau apa yang sebenarnya diinginkan seorang perempuan. Mereka tidak memiliki keterampilan yang diperlukan untuk menjelaskan pemikiran mereka kepada perempuan. Untuk beberapa alasan, kebanyakan pria dibujuk bahwa ketika seorang perempuan menarik diri dari mereka, itu karena mereka tidak membuatnya merasa dihargai atau diperlakukan seperti itu. Akibatnya, dalam upaya untuk keluar dari skenario itu, mereka mulai mendekati perempuan terlalu kuat. Namun, penting untuk diingat bahwa ketika seorang pria tetap misterius daripada mengungkapkan perasaan kepada seorang perempuan, dia lebih cenderung untuk stagnan.

3. Berbicara buruk tentang wanita lain

Ketika pria berbicara negatif tentang perempuan lain, mereka merasa seolah-olah ada semacam kesombongan atau pamer yang terjadi. Namun, berbicara negatif tentang perempuan lain sebenarnya adalah hal tidak seharusnya dilakukan seorang pria saat berkencan dengan seorang perempuan.

Nah, berikut tadi kebiasaan kencan yang mungkin kerap dilakukan pria justru bikin perempuan kehilangan minat padanya. 

#WomenforWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading