Sukses

Relationship

4 Zodiak yang Menuntut Perhatian dalam Hubungan

Fimela.com, Jakarta Semua orang menginginkan perhatian dalam beberapa bentuk apa pun, dan itu jelas bukan tanda kelemahan. Namun, beberapa orang secara konsisten menuntut banyak perhatian dari hubungan mereka dan menjadi cemas ketika mereka tidak menerimanya. Jika mereka tidak menerima tingkat perhatian yang diinginkan dari pasangan lain, itu dapat memicu serangkaian peristiwa dan berpotensi mengakibatkan masalah yang lebih serius bagi mereka. Mereka memaksa orang-orang yang disayangi untuk memberi perhatian yang mereka inginkan.

Nah, berdasarkan astrologi ada beberapa tanda zodiak yang paling suka mencari perhatian dalam hubungan. Siapa saja mereka? Yuk, simak selengkapnya di bawah ini.

Aries

Meskipun Aries adalah zodiak yang mandiri, mereka terkadang suka menjadi pusat perhatian. Bagi Aries, terlihat sebagian besar dimotivasi oleh kebutuhan untuk disertakan. Aries juga dapat secara tidak sengaja mengabaikan kebutuhan pasangannya ketika mereka terlalu sibuk dengan masalah dan kekhawatiran mereka sendiri.

Cancer

Cancer diketahui membutuhkan perhatian paling besar dalam suatu hubungan agar puas. Ini adalah hasil dari kebutuhan mereka yang terus-menerus akan jaminan. Mereka menghargai dedikasi penuh Anda dan perhatian penuh dalam suatu hubungan. Menjadi sangat tanggap, mereka mengambil terlalu banyak isyarat dari orang-orang di sekitar mereka, sehingga sulit bagi mereka untuk membedakan antara perbedaan halus.

Leo

Dalam suatu hubungan, seorang Leo perlu dihargai, dimanjakan, dan diinginkan. Jika kamu berkencan dengan Leo, kamu mungkin telah melihat betapa mereka menikmati pusat perhatian. Leo diperintah oleh Matahari, oleh karena itu ketika orang mengagumi mereka, mereka berkembang. Leo sering merasa perlu dikenali dan bisa menjadi pencari perhatian yang berlebihan.

Libra

Karena Libra membutuhkan keharmonisan dan simetri dalam suatu hubungan, mereka mengantisipasi bahwa pasangan mereka akan menginvestasikan jumlah waktu dan komitmen yang sama dalam serikat seperti yang mereka lakukan. Orang-orang ini membutuhkan pasangan yang akan memberi mereka dukungan, perhatian, dan perhatian yang harus mereka miliki untuk menjadi diri mereka yang terbaik.

Nah, berdasarkan beberapa zodiak di atas apakah Sahabat Fimela salah satunya? Yuk, cari tahu peruntunganmu hari ini berdasarkan zodiak di sini.

#WomenforWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading