Sukses

Relationship

5 Tanda Pacarmu Mulai Kehilangan Minat dan Pura-pura Mencintaimu

Fimela.com, Jakarta Apakah Sahabat Fimela tahu apa realistis terburuk yang pernah ada? Ya, menemukan bahwa orang yang sangat kamu kagumi tidak benar-benar merasakan hal yang sama terhadap dirimu. Yang lebih menyakitkan adalah ketika kamu menjalin hubungan dengan orang itu dan dia mulai kehilangan minat serta bereaksi hanya berpura-pura mencintaimu.

Ketika kamu menemukan kenyataan pahit itu, pasti kamu akan merasa sangat kecewa dan bahkan bikin kamu patah hati. Dan, jika kamu ingin memastikan apakah pasanganmu benar-benar mencintaimu, atau dia hanya berpura-pura, kamu dapat memeriksa beberapa tanda di bawah ini.

1. Dia Tidak Konsisten

Jika pacarmu tidak konsisten dalam bersikap romantis, itu bisa dianggap sebagai pertanda. Misalnya, dia hanya akan menjemputmu dari pekerjaan sekali dalam seminggu, tetapi dia bukan orang yang sibuk. Atau dia hanya akan mengajakmu kencan setiap kali teman-temannya tidak sedang berkumpul. Perlu diketahui bahwa pria yang mencintai seorang perempuan tidak akan bosan membuatnya merasa dihargai.

2. Dia Hanya Menyayangimu Kapanpun Dia Membutuhkan Sesuatu

Ketika pacarmu hanya akan ingat melakukan hal-hal baik kepadamu jika dia membutuhkan bantuan. Seperti, jika dia perlu meminjam uang, dia akan secara konsisten meneleponmu di pagi dan malam hari untuk menyapamu. Kemudian, setelah beberapa hari, dia akan memberi tahumu apa yang dia butuhkan, dan setelah mendapatkannya, dia kembali ke sikap dingin kepadamu.

3. Dia Meminta Sesuatu Sebagai Imbalan atas Bantuan

Apakah pacarmu meminta imbalan setiap kali dia membantumu? Misalnya, kamu mungkin sangat senang ketika dia datang untuk menyelamatkanmu saat kamu dalam kesulitan. Kemudian, beberapa hari kemudian, dia meminta bantuanmu untuk kekhawatirannya sendiri, juga, mengingatkanmu bagaimana dia telah membantumu.

4. Dia Sering Menunggumu Melakukan Langkah Pertama

Meskipun tidak wajib bagi laki-laki untuk menjadi penggagas, namun sudah menjadi sifat mereka untuk mengejar perempuan yang mereka sukai. Jadi, jika pacarmu selalu menunggumu untuk mengirim pesan atau menelepon dulu, mengajak kencan, atau melakukan hal lain bersama, mungkin dia tidak terlalu menyukaimu.

5. Dia Tidak Selalu Tersedia

Pacarmu mungkin tidak sempurna, tetapi kamu akan membuktikan ketulusannya dengan kesediaan dan usahanya untuk selalu ada untukmu kapan pun kamu membutuhkannya. Di sisi lain, jika pacarmu selalu sibuk setiap kali kamu membutuhkan bantuan, kamu harus bertanya apakah dia benar-benar peduli denganmu. Kamu setidaknya harus merasa dia berusaha untuk tersedia untukmu.

Well, jika kamu menemukan tanda-tanda di atas, ada baiknya untuk mempertimbangkan melanjutkan hubungan dengannya.

#WomenforWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading