Sukses

Relationship

Terlalu Perhitungan, 4 Zodiak Ini Begitu Pelit dengan Pasangan

Fimela.com, Jakarta Berhemat adalah sesuatu yang baik dilakukan untuk menjaga stabilitas finansial seseorang dalam jangka panjang. Namun, ada beberapa orang yang bertindak secara berlebihan dalam berhemat, terutama berbagi penghasilan mereka dengan pasangannya. Bukan hal yang aneh bagi seorang suami dan istri untuk berbagi keuangan dengan salah satu dari mereka.

Namun terlalu pelit juga bukan kualitas yang baik, apalagi bagi suami yang harus menghidupi seorang istri. Nah, berdasarkan astrologi ada beberapa tanda zodiak yang jadi suami pelit, lho. Penasaran? Siapa saja mereka? Yuk, simak selengkapnya di bawah ini.

Scorpio

Sementara sebagian besar tanda zodiak lainnya memperhatikan uang mereka untuk meningkatkan tabungan mereka, Scorpio adalah satu-satunya yang melakukan ini dengan niat dengki. Kamu mungkin menemukan bahwa mereka suka berbelanja secara royal pada diri mereka sendiri, baik itu makanan, pakaian atau lainnya. Tetapi mereka tidak akan memberikan kemewahan ini kepada pasangan mereka dan akan berusaha membatasi pengeluaran pasangan mereka diperketat.

Aquarius

Aquarius menyukai kontrol di setiap sektor kehidupan, dan keuangan tidak berbeda. Mereka sangat menikmati keuangan pribadi dan senang mengisi pundi-pundi mereka dengan tabungan sepanjang tahun. Namun, ini berarti istri mereka harus sering membayar makan malam karena Aquarius mungkin sering enggan membayar tagihan.

Sagitarius

Teman dan rekan kerja Sagitarius mungkin menyadari seberapa dekat mereka mengawasi uang mereka. Setiap rupiah yang keluar dari saku mereka adalah salah satu yang mereka ragu-ragu untuk dibelanjakan. Jadi, kamu dapat membayangkan bagaimana pasangan mereka harus memberikan laporan terperinci tentang bagaimana setiap koin terakhir dihabiskan untuk menerima uang untuk pengeluaran rumah tangga dari suami Sagitarius mereka.

Gemini

Gemini suka memiliki kebebasan finansial. Meskipun mereka bukan shopaholic, mereka suka menasihati pasangan mereka tentang cara berinvestasi dan menabung. Jadi, istri mereka mungkin sering merasa bahwa suami mereka rentan terhadap penyalahgunaan keuangan. Gemini cenderung mengontrol cara istri mereka membelanjakan uang mereka sendiri dan berusaha menggunakannya kembali ke rekening bersama.

Nah, dari beberapa zodiak di atas apakah Sahabat Fimela salah satunya? Yuk, cari tahu peruntunganmu hari ini berdasarkan zodiak di sini.

#WomenforWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading