Sukses

Relationship

6 Alasan yang Membuat Pria Ingin Menikahimu

Fimela.com, Jakarta Ada banyak alasan yang mampu membuat pria ingin menikahi seorang perempuan, namun terkadang itu tidak bisa dengan mudah ditemukan pada semua perempuan. Hanya beberapa perempuan saja yang mungkin memiliki kualitas cocok untuk dinikahi. Apa saja kuaitas tersebut? Mungkin ini sekian hal yang membuat pria ingin menikahimu.

1. Memiliki daya tarik

Daya tarik bukan hanya dinilai cantik secara fisik, tapi juga hati. Pria yang ingin menikahimu kemungkinan menemukan kecantikan fisik dan hati yang ia harapkan darimu. Meskipun daya tarik fisik bisa berubah seiring waktu, namun ia memiliki jaminan menikahi perempuan dengan kecantikan hati yang akan awet hingga nanti.

2. Adanya rasa persahabatan

Pria tidak selalu menjadi manusia yang logis dan kurang sensitif. Pria juga memiliki hati yang bisa menilai pasangan seeprti apa yang ia butuhkan untuk bertahan jangka panjang, dan salah satu hal yang ia inginkan adalah adanya rasa persahabatan. Cinta bisa memudar seiring berjalannya waktu dan merasa terbiasa denganmu, tapi tidak dengan rasa nyaman bagai sahabat. Kamu tidak hanya ahdir secara fisik tapi juga meberikan dukungan emosional dan psikologis. Pria juga ingin bersama perempuan yang bisa jadi temannya.

3. Punya otak cerdas

Perempuan cerdas selalu mudah dikagumi dan menarik untuk didekati karena secara alami pria juga ingin memiliki keturunan dari perempuan yang cerdas. Pria menginginkan istri yang bisa diajak berdiskusi, bisa diandalkan, membuatnya tertantang dan darinya ia bisa belajar sesuatu. Cerdas bukan hanya secara akademis, tapi juga secara moral dan emosional. Jika kamu cantik dan cerdas, itu kombi yang akan membuatnya menetapkanmu sebagai calon istri sempurna.

4. Ibu yang baik untuk anak-anaknya nanti

Pria jelas ingin memiliki istri yang bisa menjadi ibu yang baik untuk anak-anaknya nanti. Mungkin sikapmu yang tenang, perhatian, sabar, mandiri, suka menjaga dan merawat orang lain menjadi alasan ia ingin melamarmu. Segala sisi keibuan yang ia inginkan terlihat padamu sehingga kamu adalah perempuan yang ingin dia nikahi.

5. Kecocokan sifat

Pria juga menilai seberapa cocok sifatmu dan sifatnya. Kompatibilitas atau kecocokan itu bisa soal keyakinan agama, prinsip, sudut pandang politik dan lain sebagainya. Kecocokan bukan hanya sekadar seberapa besar cinta yang bisa kalian beri ke satu sama lain tapi juga seberapa baik kalian mau memperjuangkan hubungan ketika diterpa badai. Jika ia merasa kamu hanya ada di saat terbaiknya dan cuek di saat terburuknya, mungkin ia tak akan tertarik menikahimu.

6. Mandiri atau punya hidup sendiri

Pria selalu kagum pada perempuan yang mandiri dan punya kehidupannya sendiri. Pria yang ingin menikahimu mungkin menyukai dirimu karena kamu perempuan yang memiliki kehidupan di luar hubungan cinta kalian sehingga ia tidak merasa terkekang. Tapi saat pulang, ia tetap bisa menemukan orang yang ia sayang menyambutnya dengan kehangatan dan senyuman.

Jika kamu memiliki sekian hal di atas, jangan heran jika banyak pria yang ingin menikahimu.

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading