Sukses

Relationship

Memiliki Rencana Masa Depan, Ini 6 Tanda Pria Takut Kehilangan Belahan Jiwanya

Fimela.com, Jakarta Kriteria setiap orang dalam mencari pasangan tentu berbeda-beda. Namun, tidak selamanya kriteria tersebut dapat menjamin hubunganmu bisa bertahan lama. Rasa bosan bisa menjadi salah satu alasan yang dapat merusak hubungan.

Namun, ketika pasanganmu benar-benar mencintaimu, tentunya rasa bosan itu akan dapat dikalahkan. Dan dia merasa takut kehilanganmu. Lalu, seperti apa sih, tanda-tanda orang yang takut kehilanganmu? Penasaran? Yuk, simak selengkapnya di bawah ini.

1. Pacarmu memprioritaskan dirimu

Dalam upaya untuk memastikan dirimu tidak pernah marah, sebaliknya, merasa senang dengan bagaimana kemitraan mengalir, pasanganmu akan memastikan bahwa kamu adalah prioritas dan yang lainnya datang setelahnya.

2. Penampilan itu penting

Pasangan yang takut kehilanganmu akan memberikan waktu dan perhatian khusus pada penampilan mereka, sering kali melampaui batas. Itu bisa berarti terlihat terlalu bagus bahkan untuk acara-acara santai untuk memastikan kamu menganggapnya menarik dan akan meminta persetujuan itu untuk usaha mereka.

3. Berubah untuk mengembangkan hubungan emosional denganmu

Di antara tanda-tanda dia takut kehilanganmu adalah kesediaan untuk mengubah siapa dia untuk menyenangkanmu. Ketika kamu mengungkapkan ketidakpuasan dengan sifat tertentu atau ketidaksukaan terhadap kebiasaan tertentu, pasangan akan berusaha keras untuk memperbaiki hal-hal itu. Keinginannya adalah menjadi pasangan terbaik yang pernah dan akan kamu miliki.

4. Lambang pasangan yang sempurna

Dalam nada yang sama, sebagai pasangan yang sempurna, pasangan ini ingin memastikan bahwa mereka memenuhi standar apa pun yang mungkin kamu miliki untuk menyebut mereka pasangan terbaikmu. Sementara pasangan ingin memiliki karakteristik positif yang kamu hargai, ini bisa menjadi negatif karena tidak ada yang harus menyimpang dari versi asli dirinya untuk membuat orang lain bahagia.

5. Keputusan itu mudah

Tanda-tanda dia mencintaimu tetapi takut kehilanganmu mendikte bahwa setiap keputusan yang perlu dibuat relatif mudah karena sering kali berkisar pada apa yang kamu inginkan. Pasangan yang takut kehilanganmu tidak akan mau melibatkan diri dalam konflik. Meskipun akan ada saran, pada akhirnya, keputusan ada di tanganmu.

6. Pasangan mudah dibuat cemburu

Tanda-tanda lain bahwa dia takut kehilanganmu adalah kecenderungan kecemburuan, khawatir mungkin ada ketertarikan yang berkembang ketika ada interaksi dengan orang lain. Itu bahkan dapat mencakup rekan kerja, orang yang kamu ikuti di jejaring sosial, atau sekadar teman, yang semuanya cenderung dia ikuti di situs mereka.

Ketika melihat beberapa tanda di atas dari seorang kekasih, jangan sampai dirimu menyia-nyiakan dia. 

#WomenforWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading