Sukses

Relationship

5 Zodiak yang Rentan Curiga dan Suka Memata-matai Pasangan

Fimela.com, Jakarta Saat menjalin hubungan asmara, setiap orang memiliki cara masing-masing untuk memperlakukan serta bersikap ke pasangan. Ada beberapa orang yang memperlakukan pasangan dengan sangat romantis, menaruh kepercayaan penuh dan memberi kekebasan penuh agar pasangan bisa menikmati waktu sejenak tanpanya. Namun tidak sedikit orang yang begitu mudah curiga ke pasangan, rentan menuntut banyak hal dan suka memata-matai pasangan. 

Mengutip dari laman eastrohelp.com, ada beberapa zodiak yang dikenal rentan curiga ke pasangan. Para pemilik zodiak ini bahkan sering memata-matai pasangan saat mereka sedang tidak bersama. Pemilik zodiak ini enggan percaya sepenuhnya ke pasangannya sendiri. Siapa mereka?

Aries

Zodiak pertama yang rentan curiga ke pasangan dan suka mematai-matainya adalah aries. Pemilik zodiak ini seolah memiliki banyak orang yang bertugas memata-matai pasangannya. Aries sangat jeli dan teliti terhadap segala sesuatu yang dilakukan pasangan tanpanya. Ia bisa tahu segala hal yang dilakukan pasangan jika ia sedang menaruh curiga ke pasangan. 

Virgo

Pemilik zodiak virgo juga termasuk zodiak yang rentan curiga ke pasangan. Ia tidak bisa menaruh rasa percaya sepenuhnya ke pasangan. Ia adalah pribadi yang akan mencari tahu segala hal yang dilakukan pasangan saat mereka tak bersama. Ia juga punya berbagai cara untuk mencari bukti untuk setiap kebohongan yang dilakukan pasangan secara teliti dan jeli.

Taurus

Saat jatuh cinta, taurus akan memberikan cintanya sepenuhnya ke pasangan. Ia akan memberikan kasih sayang tulusnya ke pasangan tanpa syarat apapun. Namun, zodiak ini adalah salah satu zodiak yang rentan curiga dan suka memata-matai pasangannya saat mereka tak bersama. Akan sangat sulit bagi pasangan taurus untuk mengkhianati hubungan mereka. Jika sekalinya pasangan ketahuan berkhianat, tak butuh waktu lama bagi taurus untuk meninggalkan dan memutus tali hubungan yang ada. 

Sagitarius

Mereka yang berzodiak sagitarius juga termasuk zodiak yang rentan curiga ke pasangan. Pemilik zodiak ini sulit untuk percaya sepenuhnya ke pasangan. Mereka juga termasuk zodiak yang sangat mudah cemburu. Mereka akan menggunakan waktu luangnya untuk memata-matai pasangan dan mencari tahu apa saja yang dilakukan pasangan saat mereka tak bersama.

Capricorn

Pemilik zodiak selanjutnya yang hobi memata-matai pasangan adalah capricorn. Pemilik zodiak ini rentan cemburu dan menaruh rasa curiga ke pasangan. Ia harus tahu semua password ponsel dan komputer pasangan. Ia juga harus tahu secara detail apa saja yang dilakukan pasangan di luar sana tanpanya. 

Itulah beberapa zodiak yang mudah curiga ke pasangan dan suka memata-matainya. Dari beberapa zodiak yang ada, apakah salah satunya zodiakmu Sahabat Fimela?

#WomenForWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading