Sukses

Relationship

5 Alasan Banyak Pria Memilih Jomblo daripada Bersama Orang yang Salah

Fimela.com, Jakarta Pria selalu bertanya-tanya tentang fakta, mengapa saya masih lajang? Bahkan jika pria tidak banyak berbicara tentang emosi mereka, mereka merasa kesepian pada saat cinta dan kehadiran pasangan tidak ada dalam hidup mereka. Entah itu tentang harga diri mereka atau kurangnya kepercayaan dalam hidup mereka, beberapa pria tampaknya tidak dapat berkomitmen pada hubungan yang cukup stabil untuk mempertahankannya. Tetapi mengapa beberapa pria memilih lajang? Penasaran dengan alasannya? Yuk, simak selengkapnya di bawah ini.

Tidak mengurus diri sendiri

Ketika pria tidak menjaga diri mereka sama sekali, itu menjadi poin negatif yang sangat besar. Perempuan tidak suka bersama orang-orang yang tidak bisa menjaga kesehatan, penampilan, dan aspek kehidupan utama mereka. Mereka yang tidak berusaha untuk mengatur kehidupan mereka bisa relatif tidak menarik bagi wanita.

Harga diri rendah

Seorang pria yang tidak percaya diri tentang dirinya atau pilihannya bukanlah seseorang yang ingin dikaitkan dengan perempuan. Percaya diri adalah sifat yang sangat menarik yang dapat menjadi faktor kemenangan saat mencari calon pasangan. Pria dapat memperbaiki postur, gaya berjalan, pengucapan, dan lainnya. Karena ini semua sangat berarti dalam hal meningkatkan harga diri seseorang.

Keterampilan menggoda yang buruk

Pria dengan keterampilan menggoda yang buruk sering dianggap timpang atau aneh. Karena mereka tidak dapat berkomunikasi dengan lancar dengan orang-orang mengenai kencan atau hubungan, mereka akhirnya membingungkan orang dan membuat mereka aneh.

Terlalu pilih-pilih

Ini adalah fakta yang cukup menarik untuk mengetahui bahwa pria bisa sangat pilih-pilih dengan pilihan mereka, dibandingkan dengan perempuan. Beberapa pria tidak bisa menjalin hubungan karena mereka terlalu pemilih dan menuntut kualitas yang mereka inginkan dari pasangannya. Dan tidak ada yang suka bersama orang yang terlalu pemilih.

Pengalaman buruk dari hubungan masa lalu

Rasa sakit, sakit hati, dan pengkhianatan dari hubungan masa lalu meninggalkan bekas luka di hati pria. Tidak peduli seberapa kuat mereka tampaknya, mereka biasanya tidak bisa melupakan pengalaman buruk dari hubungan masa lalu mereka. Oleh karena itu, mereka menemukan banyak kesulitan dalam menjalin hubungan baru di mana mereka akhirnya menghadapi banyak rasa tidak aman dan masalah kepercayaan.

Pastinya ada alasan berbeda setiap pria mengapa mereka lebih memilih jomblo daripada menjalin hubungan. Bisa saja, mereka ingin fokus dengan tujuannya mengejar karier.

#WomenforWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading