Sukses

Relationship

6 Tanda Seorang Pria Menyukaimu dari Pesan Teksnya

Fimela.com, Jakarta Tidak semua pria terus terang menyatakan perasaannya kepada perempuan, banyak juga pria yang diam-diam menaruh rasa suka dan cinta kepada seorang perempuan karena berbagai alasan. Namun rasa suka seringkali tak bisa disembunyikan. Jika seorang pria menyukaimu, pasti ada pertanda berbeda yang ditunjukkannya, misalnya dari caranya mengirim chat atau pesan teks. Ini sekian tanda pria menyukaimu dari pesan teksnya.

1. Balasan cepat

Mudah mengenali pria yang menyukaimu, lihat dari sebetapa cepat ia membalas chat. Kamu akan tahu bahwa dia menyukaimu dari kecepatannya membalas pesan. Setiap kali ponsel berbunyi maka ia akan segera mengetik balasan. Terkadang pria sengaja menunggu-nunggu balasan darimu ketika kalian terlibat percakapan. Itu juga menjadi tanda dia tidak ingin obrolan cepat berhenti. Jika dia tidak setertarik itu padamu, seringkali membalasnya lama.

2. Menggunakan banyak emoji

Pertanda lain jika seorang pria diam-diam menyukaimu adalah menggunakan banyak emoji. Ia mencoba memberikan kesan santai dan menyenangkan agar kamu memiliki pandangan positif terhadapnya. Karena kamu tidak bisa melihat bagaimana ekspresinya saat mengirimkan pesan, ia tidak ingin kamu salah paham dengan cara mengirim emoji yang lucu dan ceria. Secara alami, orang akan menggunakan lebih banyak emoji saat berbicara dengan orang yang paling disukainya di dunia ini.

3. Balasan berantai

Salah satu tanda unik tapi juga rawan disalahpahami banyak orang adalah balasan berantai. Pria yang menyembunyikan rasa suka padamu akan mengirimkan pesan berantai bagai paragraf. Ketika seorang pria, yang umumnya membalas chat secara singkat, ternyata memilih untuk memberikan banyak balasan, tandanya dia tidak ingin dianggap terlalu cuek dan dingin saat berinteraksi denganmu, jadi sebisa mungkin ia tidak memberikan balasan yang pendek. Tapi cara membalas chat seperti ini juga bisa disalahpahami karena terkadang begitulah gaya chat seseorang, bukan karena ia menyukaimu.

4. Mengirim chat dua kali

Seorang pria yang menyukaimu tidak ingin kamu salah paham dengan maksud dari balasannya. Jadi terkadang ketika ia membalas chat-mu lalu melihat chat-nya sendiri, seringkali ia akan berpikir, "Apakah aku mengirim pesan yang aneh?" atau "Dia tidak salah memahami balasanku kan?". Pada akhirnya, ia akan mengirim chat tambahan sebagai penjelas chat sebelumnya untuk meringankan suasana sekaligus ingin memberikan suasana santai dari balasan. Chat ganda tidak bisa dihindari seseorang yang menyukaimu.

5. 'Typing..." dalam waktu lama

Jika dia mengetik untuk waktu yang lama, itu pertanda baik. Mungkin kamu sering menemui dia typing lama sekali tapi tidak dikirim-kirim, mungkin ia sedang menghapus chat balasannya dan berpikir dua kali apakah itu balasan yang tepat untuk dikirimkan. Pria yang menyukaimu akan secara otomatis menganalisis secara berlebihan apa yang dia kirimkan karena dia peduli dengan apa yang akan kamu pikirkan tentangnya. Bukan hanya kata-katanya yang akan dia perbaiki. Dia bahkan akan memperbaiki tata bahasa kalimatnya.

6. Terkadang berbicara tentang dirinya sendiri

Ketika kalian terlibat obrolan, seringkali pria yang menyukaimu akan sengaja maupun tidak sengaja menyelipkan informasi mengenai dirinya sendiri. Dia secara alami ingin berbicara tentang dirinya sendiri kepadamu, padahal sebenarnya kamu tidak sedang menanyakannya. Inilah hal unik yang terjadi ketika seseorang menyukai orang tertentu, ia terdorong untuk memberi tahu orang yang disukai tentang dirinya sendiri.

Jadi, jika kamu menemukan semua pertanda di atas saat chat seorang pria yang dekat denganmu, bisa jadi dia memang menyukaimu Sahabat Fimela.

#Women for Women

What's On Fimela
Loading