Sukses

Relationship

6 Bahasa Tubuh Menandakan Pria sedang Mengagumimu

Fimela.com, Jakarta Terkadang perasaan suka yang besar tetap akan terlihat meskipun disembunyikan ketika perasaan itu begitu besar. Itu juga yang bisa kamu lihat ketika seorang pria mencoba mendekat. Ada banyak pertanda yang bisa dilihat ketika seorang pria diam-diam mengagumimu. Ini dia beberapa tanda yang bisa kamu lihat.

1. Dia menemukan hal-hal kecil untuk memujimu

Salah satu kebiasaan unik ketika seorang pria menyukai perempuan adalah kemampuan memujinya yang meningkat tajam. Dia akan mudah menemukan alasan-alasan kecil untuk memujimu. Dia juga cenderung menganggap hal-hal yang kamu lakukan itu mengagumkan, padahal kamu menganggap hal itu sepele dan tidak istimewa.

2. Tubuhnya condong mendekat padamu saat ngobrol

Ketika menyukai seseorang, secara alami tubuh akan condong mengarah ke orang yang disukai selama terlibat percakapan. Jika seorang pria cenderung mendekatkan wajahnya, badannya, atau anggota tubuhnya kepadamu saat dia berbicara dan secara intensif mendengarkan ketika kamu berbicara, ada kemungkinan besar ia menyukaimu. Tidak ada pria yang begitu intens condong pada seorang perempuan kecuali ia memiliki perasaan terpendam.

3. Mencoba memisahkanmu dari teman-temanmu

Bukan "memisahkanmu" dalam artian negatif ya. Pria yang menyukaimu akan mencoba membuat momen individu denganmu. Ketika kalian berada dalam situasi kelompok, dia masih menemukan cara untuk membuat momen kecil bersamamu, entah mengajakmu menemaninya ke toko tertentu ketika kalian jalan ke mall bareng teman-teman, mencoba menemanimu ketika kamu ingin pergi sendirian dan semacamnya. Dia juga lebih responsif dengan kata-katamu, seperti selalu menanggapi hal-hal yang kamu katakan atau lebih sering mengajakmu bicara untuk mengomentari sesuatu bersama.

4. Dia inisiatif mengajakmu jalan

Dia mungkin tidak secara terus terang mengajakmu kencan berdua, tapi dia selalu bisa mencari cara untuk mengajakmu jalan keluar. Ia selalu mengajak banyak teman agar kamu juga ingin datang. Ia ingin memastikan kamu merasa nyaman karena ada banyak orang yang ikut. Dia juga berusaha membuat rencana bertemu denganmu, menawarkan bantuan atau semacamnya agar punya waktu bertemu denganmu dan memiliki momen khusus bersamamu.

5. Ramah di chat tapi canggung saat bertemu

Kamu selalu mudah menemukannya pria yang menyukaimu ketika ia menunjukkan perubahan sikap ketika bicara di chat dan ketemu langsung. Ia selalu mudah tertawa dan menciptakan suasana yang lucu dan menyenangkan ketika berinteraksi dengamu lewat pesan teks, tapi ketika bertemu ia menunjukkan sikap canggung dan agak pendiam di dekatmu. Ketahuilah bahwa itu adalah pertanda baik karena sebenarnya ia sedang grogi berada di dekatmu.

6. Mencoba memimpin atau mengikuti saranmu

Pria yang mengagumimu dalam diam juga akan berusaha menunjukkan jiwa kepemimpinannya di dekatmu dengan tujuan ingin membuatmu terkesan. Pria mana pun ingin tampil lebih maskulin dan bisa diandalkan oleh perempuan yang disukainya. Tapi terkadang ia juga menunjukkan sikap ingin mengikutimu. Tanda disadari, dia sering meniru apa yang kamu lakukan atau mengikuti saranmu karena apa pun yang kamu suka, akan dia sukai juga.

Jika sekian hal itu yang kamu lihat darinya, bisa jadi kamu memang menjadi perempuan yang ia kagumi.

 

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading