Sukses

Relationship

5 Tanda Dia Menyukaimu setelah Pertemuan Pertama

Fimela.com, Jakarta Seseorang jatuh cinta bisa dengan cara yang tak biasa. Bahkan dari pertemuan pertama, seseorang bisa tertarik dan langsung merasa suka. Dia yang baru bertemu denganmu pun bisa ingin mengenalmu lebih jauh lagi.

Pria yang menyukaimu setelah pertemuan pertama biasanya akan menunjukkan sejumlah pertanda. Ada sejumlah sikapnya yang menunjukkan upaya dia ingin bisa mengenalmu lebih jauh dan menarik perhatianmu, seperti lima sikap berikut ini.

 

1. Dia Makin Sering Menghubungimu Lebih Dulu

Di pertemuan pertama, saat dia meminta nomor ponselmu lebih dulu dan mengatakan akan menghubungimu serta menepatinya, maka ada sinyal dia ingin mengenalmu lebih jauh. Apalagi ketika dia makin sering menghubungimu lebih dulu, ada pertanda dia juga ingin mengenalmu lebih jauh. Upaya menghubungimu lebih dulu menjadi salah satu caranya untuk memperlihatkan keseriusannya untuk lebih dekat denganmu.

2. Dia Berusaha Membuat Suasana Hatimu Senang

Entah ketika bertemu kembali atau berkomunikasi via pesan teks dan telepon, dia menunjukkan upaya untuk membuatmu senang. Kadang dia melontarkan lelucon dan candaan yang membuatmu tertawa. Saat dia berusaha mencairkan suasana, di situ ada upaya dia ingin membuatmu lebih nyaman bersamanya.

 

 

3. Dia Berusaha Tampil Lebih Rapi dan Bersih

Di pertemuan pertama mungkin dia masih tampil apa adanya. Ketika di pertemuan kedua atau kesempatan untuk berjumpa lalu ia tampak lebih rapi dan bersih, bisa jadi dia ingin membuatmu terkesan. Penampilan yang lebih rapi dan bersih menjadi upayanya untuk bisa membuatmu senang dan nyaman dengannya.

 

 

4. Dia Berbagi Banyak Cerita Padamu

Salah satu upayanya untuk bisa lebih mengenalmu adalah memberimu kemudahan untuk mengenalnya juga. Kalau dari pertemuan pertama, dia makin sering berbagi banyak cerita, pengalaman, dan hal-hal dari kehidupan atau kesehariannya padamu, ada kemungkinan dia sedang tertarik padamu. Melihatmu bisa jadi pendengar atas cerita-ceritanya pun membuatnya makin bahagia.

 

 

5. Dia Menunjukkan Keinginan Bertemu Lagi

Saat muncul rasa tertarik dari pertemuan pertama, dia bisa menunjukkan keinginan untuk bisa bertemu atau berjumpa lagi. Pertemuan-pertemuan baru menjadi hal yang dinantikannya karena tiap kebersamaan denganmu menjadi hal yang membuatnya senang atau bahagia. Ketika seorang pria merasa nyaman, dia bisa menginginkan hadirnya pertemuan-pertemuan baru.

Itu tadi lima hal umum yang biasanya muncul ketika seorang pria tertarik atau mulai merasa suka setelah pertemuan pertama. Jadi, kira-kira si dia memiliki tanda-tanda yang disebutkan di atas tidak?

#WomenforWomen

What's On Fimela
Loading