Sukses

Relationship

5 Hal yang Membuat Cinta Pria Tidak Luntur Padamu

Fimela.com, Jakarta Hubungan cinta adalah sebuah perjalanan yang perlu dipertahankan dan diperjuangkan sebisa mungkin dengan segenap hati, dan itu perlu ditunjukkan kedua belah pihak. Bukan hanya pria saja yang harus mempertahankan cintanya untuk perempuan, tapi perempuan juga perlu menguatkan lagi usahanya agar cinta pasangan tidak pudar padanya. Ini sekian hal yang membuat cinta pria tidak luntur padamu.

1. Memuji pekerjaannya

Menghargai dengan cara memuji usaha dan pekerjaan pasangan adalah salah satu cara paling sederhana membuat cintanya tidak pudar. Bagaimana pun pria memiliki ego di mana ia ingin divalidasi dan diakui oleh pasangannya. Jika validasi itu tidak ia dapat dari perempuan yang dicintainya, ia pasti akan merasa tidak didukung dan diapresiasi.

2. Menuliskan pesan romantis

Terkadang menunjukkan sisi romantis itu tidak harus canddle light dinner atau memberinya kado benda mahal, cukup menuliskan pesan cinta di kotak bekal makan siangnya atau kopi paginya sebenarnya sudah bisa menguatkan cinta kalian berdua. Mungkin sesekali kamu perlu tiba-tiba mengirimkan kopi dari kedai kopi favoritnya ke kantor, atau menempelkan pesan lucu di tempat-tempat tak terduga untuk menyemangatinya.

3. Membuat masakan favoritnya

Trik kuno yang hampir tidak pernah gagal merebut cinta seorang pria adalah dengan memasak makanan kesukaannya, atau bahkan membuatkannya makanan apa pun yang enak. Seringkali pria merasa sangat dicintai, diperhatikan dan dipedulikan ketika seorang perempuan membuatkannya makanan yang enak.

4. Memakai baju dan parfum favoritnya

Jika ia pernah membelikanmu barang untuk dipakai, entah itu baju, gelang, parfum atau bahkan bando, coba pakai saat kencan bersamanya atau ketika kalian hanya berdua saja. Mungkin tampak sepele, hanya barang kecil. Tapi sebenarnya itu adalah salah satu cara menghargai usaha dan pemberiannya. Apalagi jika dipakai di depannya, dia pasti akan bahagia.

5. Tertarik pada hobinya

Terkadang ketika kamu menaruh perhatian dan ketertarikan pada apa yang dia suka, itu membuatnya merasa bahagia. Mungkin kamu tidak tahu sama sekali tentang sepak bola, tapi kamu mau menemaninya begadang untuk nonton bareng atau sesekali membaca dan mencari tahu tentang klub favoritnya. Jika ia tahu kamu menaruh ketertarikan besar pada sepak bola demi dia, perasaan cintanya pasti akan bertambah besar untukmu.

Lakukan semua hal itu jika ingin membuat cinta pria tidak luntur padamu Sahabat Fimela.

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading