Sukses

Relationship

Bisa Memanipulasi, Tak Disangka 4 Zodiak Ini Bisa Menjadi Toxic People

Fimela.com, Jakarta Toxic people adalah orang-orang yang sangat beracun. Mereka akan melakukan segala cara untuk mendapatkan apa yang mereka inginkan, bahkan juga memanipulasi orang-orang di sekitarnya. Orang-orang ini sangat beracun dan dapat merugikan orang lain.

Nah, berdasarkan astrologi ada beberapa tanda zodiak yang paling mungkin jadi toxic people. Siapa saja mereka? Yuk, simak selengkapnya di bawah ini.

Scorpio

Scorpio adalah zodiak yang berani, sangat ramah dan kreatif, tetapi mereka juga pesimis, memiliki masalah kepercayaan dan manipulatif. Masalah kepercayaan mereka dapat membuat mereka menjadi orang yang suka mengendalikan, dan pada gilirannya, membuat pasangan mereka merasa tercekik. Mereka bisa sangat iri dengan pencapaianmu dan mungkin akhirnya memainkan permainan pikiran untuk menjatuhkan.

Persahabatan zodiak paling beracun menampilkan dua finalis teratas kami, Scorpio dan Gemini. Dan jika kamu bertanya-tanya apa pasangan zodiak yang paling beracun, sejauh ini Scorpio dan Leo. Jika kamu tahu seorang Leo berkencan dengan Scorpio atau sebaliknya, larilah, sebelum kerusakan tambahan menyakitimu. Ironisnya, Scorpio dan Scorpio akhirnya menjadi hebat bersama. Suka menarik suka, kurasa?

Gemini

Meskipun Gemini cerdas, mereka juga sangat bimbang dan bingung tentang apa yang mereka inginkan. Mereka berperang dengan diri mereka sendiri, yang membuatnya sangat sulit bagi mereka untuk mengetahui apa yang mereka inginkan, dan seringkali tidak yakin dalam hubungan.

Mereka yang telah menemukan mereka akan setuju bahwa Gemini bisa menjadi tanda zodiak paling beracun dalam suatu hubungan, hanya karena mereka ada di mana-mana. Sikap bingung mereka membuat mereka mengubah tujuan mereka, satu menit mereka menginginkanmu, selanjutnya mereka tidak ingin ada hubungannya denganmu.

Leo

ketidakamanan mereka, mereka cenderung mencari banyak penegasan, yang juga membuat mereka tampil sebagai narsisis. Mereka mungkin tampak cukup penuh dengan diri mereka sendiri.

Aquarius

Pada pandangan pertama, Aquarius bisa tampak sangat hangat, penyayang, dan penyayang. Namun, segera menjadi jelas bahwa kurangnya empati mereka adalah kelemahan terbesar dan masalah umum mereka dalam hubungan. Tanda udara ini cenderung bahagia di dunia mereka sendiri, dan sepertinya mereka tidak terlalu peduli dengan apa yang kamu pikirkan atau katakan.

Nah, dari beberapa zodiak di atas apakah Sahabat Fimela salahs atunya? Yuk, cari tahu peruntunganmu hari ini berdasarkan zodiak di sini.

#WomenforWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading