Sukses

Relationship

Bukan Harta, Tetapi 5 Hal Inilah yang Diharapkan Perempuan dari Pasangannya

Fimela.com, Jakarta Berada dalam suatu hubungan tidak semudah yang kita bayangkan, seperti berkencan dan berbicara melalui telepon hingga larut malam. Setiap orang mengharapkan memiliki hubungan yang langgeng, dan itu tentu dibutuhkan kerjasama dengan pasangan.

Perempuan adalah makhluk yang sangat unik, mereka memiliki pesona yang berbeda. Perempuan adalah makhluk yang lembut. Tak heran jika perempuan membutuhkan sosok yang dapat mengerti dan menjaganya.

Nah, berikut ini adalah beberapa hal yang paling diinginkan perempuan dalam suatu hubungan. Penasaran? Yuk, simak selengkapnya di bawah ini.

1. Cinta Tanpa Syarat

Seperti pria, perempuan juga tak sempurna, dan mereka merindukan cinta tanpa syarat. Mereka tahu bahwa mereka tidak sempurna, dan terkadang, mereka takut pasangan mereka akan meninggalkan mereka karena kekurangan mereka. Mereka berharap untuk dicintai tanpa syarat apapun. Tidak peduli bagaimana penampilan mereka atau karier apa pun yang mereka miliki, mereka membutuhkan seseorang yang akan mencintai dengan tulus mencintai mereka.

2. Keamanan

Sehubungan dengan cinta tanpa syarat, anak perempuan membutuhkan keamanan dalam suatu hubungan. Banyak perempuan merasa tidak aman tentang diri mereka sendiri dengan cepat. Setiap kali mereka berpikir bahwa pasangan mereka tertarik pada orang lain, mereka merasa bahwa mereka tidak menarik lagi. Ada juga saat mereka merasa buruk tentang diri mereka sendiri karena mereka pikir mereka tidak cukup baik. Perempuan cenderung terlalu banyak berpikir dan menjadi paranoid.

3. Kejujuran dan Transparansi

Komunikasi terbuka sangat penting dalam suatu hubungan, dan itulah yang sebenarnya dibutuhkan perempuan dalam suatu hubungan. Seperti disebutkan di atas, anak perempuan bisa paranoid. Mereka memiliki firasat yang kuat bahwa seseorang tidak dapat menyimpan rahasia darinya terlalu lama. Dia bisa merasakan setiap kali pasangannya berbohong, dan dia memiliki cara untuk menemukan kebenaran.

4. Saling Percaya

Begitu ada kejujuran dan transparansi dalam suatu hubungan, kepercayaan menjadi lebih mudah dibangun. Tentu saja, bukan hanya kamu yang perlu dipercaya. Kamu juga perlu memercayai pasanganmu. Seorang perempuan menyukainya setiap kali pasangan mereka mempercayai mereka.

5. Rasa Hormat

Rasa hormat juga merupakan faktor penting dalam suatu hubungan. Seorang perempuan menginginkan dan membutuhkan rasa hormat dari pasangannya dalam segala hal. Pasangan mereka harus menghormati prinsip dan keyakinannya. Selain itu, jangan memaksakan diri padanya secara seksual. Jangan mengancam untuk meninggalkannya hanya karena dia tidak mau memberikan sesuatu kepada pasangannya.

Nah, berikut tadi beberapa hal yang perlu diketahui pria tentang apa yang diinginkan perempuan dalam hubungan.

#WomenforWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading