Sukses

Relationship

Kerap Mengingat Mantan, 4 Zodiak Ini Kerap Menghancurkan Hubungan Baru

Fimela.com, Jakarta Setiap orang memiliki masa lalu, baik atau buruk, tetapi tidak semua masa lalu dipenuhi dengan kebahagiaan. Bergerak melampaui "masa lalu" dan berdamai dengan hal-hal yang kurang baik, atau setidaknya bekerja menuju penerimaan dan kesabaran diperlukan jika kamu ingin memiliki masa depan yang positif dan kuat bersama dengan masa kini. Namun, beberapa tanda zodiak berisiko membiarkan hubungan masa lalu mereka merusak hubungan mereka saat ini dengan membiarkannya berakhir. Nah, siapa saja mereka? Yuk, simak selengkapnya di bawah ini.

Taurus

Seorang Taurus membutuhkan waktu yang sangat lama untuk move on dari hubungan yang gagal di masa lalu, seringkali bertahun-tahun atau bahkan seumur hidup, hanya karena mereka tidak tahu bagaimana berhenti menyukai perasaan akrab yang dapat mengganggu hubungan mereka saat ini dan menyebabkan mereka merusaknya. Mereka mungkin benar-benar memendam kebencian terhadap orang-orang yang telah melukai mereka, yang dapat menyebabkan hadiah mereka hancur sebagai akibat dari perasaan penderitaan mereka.

Cancer

Cancer dapat menghabiskan banyak waktu untuk memikirkan masa lalu karena itu adalah tanda emosional yang sebagian besar dimotivasi oleh perasaan. Bahkan setelah mengakhiri hubungan mereka sebelumnya, mereka tidak bisa melepaskan kenangan itu. Bahkan ketika mereka puas dengan pasangan mereka saat ini, kenangan kilas balik dengan masa lalu kadang-kadang dapat menyebabkan mereka merusak masa kini dan mencegah mereka untuk berkomitmen sepenuhnya.

Libra

Dalam hal hubungan, Libra lambat dan pemaaf. Meskipun mengingat semua kesalahan yang telah dilakukan pasangan mereka kepada mereka, Libra tidak bisa melepaskan emosi mereka untuk mereka. Jika mereka pindah dari hubungan mereka yang gagal dan berkomitmen untuk yang baru, penyesalan dari masa lalu akan terus mengikuti mereka, mencegah mereka dari mengakui pasangan mereka saat ini.

Scorpio

Selama dibutuhkan Scorpio untuk jatuh cinta, mereka membutuhkan waktu lebih lama untuk keluar darinya. Lebih dari kehilangan cinta, Scorpio hancur karena kehilangan kesetiaan setelah berpisah. Mereka tidak akan bisa melepaskan sejarah mereka dengan masa lalu, bahkan jika mereka melanjutkan. Meskipun itu bukan yang terbaik dari pengalaman mereka, mereka tidak dapat berhenti membandingkannya dengan hubungan mereka saat ini, yang tidak hanya sangat menguras tenaga tetapi juga sangat merendahkan pasangan mereka saat ini.

Nah, dari beberapa zodiak di atas apakah Sahabat Fimela salah satunya? Yuk, cari tahu peruntunganmu hari ini berdasarkan zodiak di sini.

#WomenforWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading