Sukses

Relationship

4 Dampak yang Dialami Pasangan yang Ketika Perhatian Darimu

Fimela.com, Jakarta Apa pendapat Sahabat Fimela tentang kurangnya perhatian dalam suatu hubungan? Perhatian itu penting, dan tidak peduli seberapa sibuknya kita dengan kehidupan atau kita menargetkan promosi karier. Jika kamu mengetahui pentingnya koneksi dan perhatian, maka dirimu akan menemukan cara untuk melakukannya.

Jika salah satu pasangan tidak mendapatkan perhatian yang cukup dari pasangan lainnya, hal itu dapat menimbulkan rasa sedih dan bahkan berujung pada konflik yang lebih besar dalam hubungan tersebut. Kurangnya perhatian dalam suatu hubungan sama dengan kurangnya komunikasi.

Nah, berikut ini adalah beberapa efek dari kurangnya perhatian dari pasangan. Penasaran, apa saja? Yuk, simak selengkapnya di bawah ini.

1. Kehilangan Koneksi

Ini adalah efek yang terlihat jika kamu berhenti memberi pasanganmu cinta dan perhatian yang layak mereka dapatkan. Kamu akan hanyut semakin jauh. Pembicaraan larut malam yang biasa sekarang telah menjadi hal yang jarang dilakukan. Sebelum kamu kehilangan ikatan khusus itu, belajarlah untuk memberikan perhatian penuh dalam hubungan.

2. Menjadi Tidak Peka

Kurangnya perhatian dalam hubungan akan membuat kita tidak peka dalam banyak hal. Pada waktunya, kita tidak akan lagi melihat kebutuhan pasangan kita, ikatan yang kita perlukan, dan keluarga yang sedang coba kita bangun. Tidak peduli alasan apa yang kamu miliki yang menyebabkan kamu tidak memperhatikan pasangan, itu tidak sepadan.

3. Kepercayaan dan Harga Diri yang Buruk

3. Kurangnya Keintiman

Jika kamu mengabaikan pasangan, maka kemungkinan besar, juga tidak ada keintiman yang terlibat dalam hubunganmu. Apakah karena kamu tidak lagi mencintai mereka? Apakah karena dia tidak lagi terlihat tampan? Atau apakah kamu hanya benar-benar sibuk? Kurangnya keintiman menyakitkan, dan perlahan-lahan menghancurkan hubunganmu.

4. Rentan Terhadap Perselingkuhan

Seseorang yang tidak memiliki perhatian dari pasangannya kemungkinan besar akan bereaksi dengan cara yang berbeda. Mereka mungkin tampak sedih dan tertekan pada awalnya, tetapi kurangnya perhatian dalam hubungan akan membuka pintu baru bagi orang-orang untuk beralih ke pasanganmu.

Ini adalah kemungkinan yang harus kita ingat. Seseorang yang tidak merasa diinginkan adalah orang yang rentan. Seseorang yang telah diabaikan begitu lama akan rentan terhadap orang-orang yang akan siap memberi mereka waktu dan perhatian yang tidak dapat kamu lakukan, ini mengarah pada perselingkuhan.

Nah, itu tadi beberapa hal yang terjadi jika pasanganmu tidak mendapatkan banyak perhatian. Cobalah untuk memberikan perhatian kecil seperti meluangkan waktu untuknya.

#WomenforWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading