Sukses

Relationship

5 Tanda Pria Masih Menganggapmu sebagai Teman Biasa

Fimela.com, Jakarta Kamu mulai memiliki rasa berbeda pada teman priamu? Lalu, bertanya-tanya apakah dia juga menyukaimu? Atau jangan-jangan dia masih menganggapmu sebagai teman biasa saja.

Sebelum makin ge-er atau terlalu berharap, coba perhatikan lima hal ini. Kalau dia masih menunjukkan sikap seperti ini, ada kemungkinan dia masih menganggapmu seperti teman biasa saja. Selengkapnya, langsung simak uraiannya di bawah ini.

 

 

1. Dia Jarang Menghubungimu Lebih Dulu

Kecuali ada urusan atau keperluan yang sangat penting, dia jarang menghubungimu lebih dulu. Dia tak pernah secara sengaja menanyakan kabarmu atau berbasa-basi menghubungimu untuk membicarakan hal-hal remeh. Membagikan cerita tentang kehidupan atau perasaan pun sangat jarang sekali. Kalau dalam berkomunikasi, dia tak memberikan sikap yang lebih istimewa atau berbeda, ada kemungkinan dia masih menganggapmu sebagai teman biasa saja.

 

 

2. Dia Tak Pernah Tertarik dengan Kehidupanmu

Selama mengenalnya, dia tak pernah tertarik untuk mengetahui kesibukan atau kehidupanmu. Ini menjadi tanda bahwa dia masih hanya ingin berteman biasa. Belum mau melibatkan diri lebih dalam dengan kehidupanmu atau hal-hal yang berkaitan dengan pribadimu. Kalau belum ada ketertarikan untuk mengetahui lebih jauh tentang dirimu, biasanya memang belum ada perasaan yang berbeda terhadapmu.

 

 

3. Dia Tak Pernah Memperlihatkan Rasa Cemburu

Tiap kali kamu tampak dekat dengan pria lain, sikapnya biasa. Tak pernah ada rasa cemburu. Kalau dia tak pernah terlihat atau menampakkan rasa cemburu, biasanya karena memang dia hanya menganggapmu sebagai teman biasa. Tak ada perasaan khusus kepadamu sehingga sikapnya akan biasa saja saat melihatmu dekat dengan pria lain.

 

 

4. Dia Bersikap Baik tanpa Memberi Perlakuan Khusus

Caranya bersikap baik kepadamu masih sama dengan caranya bersikap baik kepada teman atau orang lainnya. Tak ada perlakuan khusus atau istimewa yang ia berikan kepadamu. Dia masih menganggapmu sebagai teman biasa, jadi perlakuannya kepadamu juga masih biasa saja seperti kepada orang lain.

 

 

5. Dia Tidak Penasaran dengan Kisah Cintamu

Apakah dia pernah menanyakan soal kisah cintamu atau hubungan asmara yang pernah kamu jalin di masa lalu? Atau sama sekali tak pernah menunjukkan rasa penasaran soal kisah cintamu? Kalau dia tak pernah bertanya atau ingin tahu soal lika-liku perjalanan asmaramu, ada kemungkinan dia belum ada keinginan untuk terlibat dalam kehidupan asmaramu.

Kalau memang teman priamu ini nantinya ada memiliki rasa yang berbeda dan mulai menyukaimu, dia pasti akan mengutarakannya dengan jujur. Untuk sementara ini, tetap jaga baik saja hubungan pertemanan yang ada ini, ya.

#WomenforWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading