Sukses

Relationship

5 Tanda Sudah Saatnya Move On dari Cinta Bertepuk Sebelah Tangan

Fimela.com, Jakarta Cinta memang butuh diperjuangkan atau diusahakan karena keberuntungan akan selalu berpihak pada mereka yang mau bergerak mendekat. Tapi ketika kamu sudah menunjukkan sinyal-sinyal suka tapi orang yang kamu suka tidak memberikan balasan yang jelas, maka sudah saatnya untuk move on darinya. Ini sekian pertanda sudah saatnya kamu move on dari gebetan atau orang yang membuatmu bertepuk sebelah tangan.

1. Perhatikan bagaimana dia memperlakukanmu

Jika ingin tahu apakah kamu harus lanjut atau move on dari orang yang kamu suka adalah perhatikan caranya memperlakukanmu. Jika selama ini kamu sudah memberikan sinyal suka tapi dia cuek saja bahkan menganggapmu hanya teman, sebaiknya kemasi hatimu dan simpan cintamu. Temukan seseorang yang akan memperlakukanmu dengan baik dan pantas menerima cintamu.

2. Siapa yang sering memulai percakapan

Perhatikan apakah dia juga suka menghubungimu tiba-tiba, bahkan dengan alasan yang klise. Jika gebetanmu memiliki rasa suka padamu, ia pasti akan mencari cara untuk menghubungimu lebih dulu. Jika kamu menemukan dirimu menjadi orang yang selalu menghubungi dan memulai percakapan duluan, kemungkinan besar ia tak tertarik padamu, jadi bersiaplah move on.

3. Apakah ia membicarakan perempuan lain?

Jika dia sudah membicarakan perempuan lain, terutama dalam konteks tertarik pada perempuan tersebut secara romantis, maka peluangmu bisa jadi kecil untuk mendapatkan hatinya. Entah yang dibahas itu perempuan yang baru ia kenal atau bahkan mantan pacar, sebaiknya kamu tidak terlalu berharap ia akan menerima hatimu. Jadi lepaskan perasaanmu sebelum terlalu mendalam.

4. Menimbulkan lebih banyak luka daripada kebahagiaan

Tahukah kamu apa tanda pasti kamu harus segera move on dari cinta sepihak? Ketika kamu mendapatkan lebih banyak luka dan sakit hati ketika berbicara dengannya dibandingkan rasa bahagia. Itu adalah pertanda penolakan besar, jadi jangan berkompromi dengan gebetan yang tak bisa menghargai perasaanmu yang tulus.

5. Kamu mulai merasa "tidak berharga"

Banyak orang cenderung menilai nilai mereka berdasarkan siapa saja orang yang berada di sampingnya. Jika kamu mulai merasa tidak berharga dan tidak layak mendapatkan yang terbaik hanya karena kamu berpikir ia sulit diraih, maka sebaiknya ubah haluanmu ke orang lain. Penting sekali berada di sekeliling orang-orang baik, yang bisa mengingatkanmu betapa cantik dan layaknya kamu mendapat seseorang yang mencintaimu.

Jika sekian hal itu yang kamu rasakan, segera move on saja darinya ya Sahabat Fimela. 

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading