Sukses

Relationship

5 Tanda Pria yang Kamu Suka Membuka Hatinya Untukmu

Fimela.com, Jakarta Ada pria yang kamu suka dan kamu bertanya-tanya apakah dia juga menyukaimu? Cara paling efektif untuk mencari tahu kepastiannya adalah dengan menanyakannya langsung. Namun, ketika hal itu masih terasa terlalu sulit untuk dilakukan, maka kamu bisa coba untuk melihat sejumlah tanda.

Kalau pria yang kamu suka membuka hatinya untukmu, dia akan memperlihatkan sejumlah sikap atau bahasa tubuh yang berbeda. Lima hal ini bisa jadi pertanda dia juga ingin mengenalmu lebih jauh. Mari simak uraiannya di bawah ini.

 

 

1. Dia Suka Membuatmu Tertawa

Tiap kali bertemu atau menghabiskan waktu bersama, dia selalu berusaha untuk membuatmu tersenyum atau tertawa. Baginya, membuatmu senang juga membuatnya merasa ikut bahagia. Kalau dia memang membuka hatinya untukmu, dia akan berusaha membuatmu merasa nyaman saat berada di dekatnya.

 

 

2. Dia Sering Sengaja Meluang Waktu Khusus Untukmu

Coba perhatikan seberapa sering dia meluangkan waktu khusus untukmu. Kalau dia sering dengan sengaja mengatur waktu khusus untuk bisa menikmati kebersamaan denganmu, maka ada bukti dia telah menjadikanmu prioritasnya. Apalagi kalau dia selalu menghubungimu lebih dulu untuk mencari waktu bertemu atau menghabiskan waktu bersama, maka ada hati yang ia buka untukmu.

 

 

3. Dia Makin Sering Bercerita Kepadamu

Kalau dia makin sering bercerita tentang kehidupan dan kenangan atau hal-hal yang berkaitan dengan berbagai aspek penting hidupnya, maka sepertinya memang dia sudah nyaman denganmu. Saat dia sudah merasa nyaman, maka hatinya akan lebih terbuka kepadamu. Tiap kali dia berbagai kenangan atau hal-hal yang berkaitan dengan kehidupannya, ada upaya untuk membuatmu bisa jadi bagian dari hidupnya juga.

 

 

4. Dia Sering Mengapresiasi Dirimu

Dia tak pernah membanding-bandingkanmu dengan perempuan lain. Dia juga tak pernah menyebut-nyebut perempuan lain saat berada di dekatmu. Bahkan sikapnya cenderung lebih banyak atau lebih sering mengapresiasimu, dan hal ini menjadi pertanda dia menerimamu apa adanya. Dia membuka dirinya untuk menerima dirimu dengan semua kelebihan dan kekurangan dirimu.

 

 

5. Dia Berusaha Menunjukkan Penampilan Terbaiknya di Depanmu

Caranya berpenampilan juga bisa menunjukkan perasaannya yang sesungguhnya kepadamu. Kalau dia berusaha untuk bersolek dalam arti memperlihatkan penampilan terbaiknya di depanmu, maka ada kemungkinan dia membuka hatinya kepadamu. Selain itu, caranya berpenampilan yang terbaik juga menjadi bukti dia menghargai keberadaanmu dan ingin menjadikan momen kebersamaan jadi lebih berkesan.

Kalau ada pria yang menunjukkan lima tanda di atas, kamu bisa coba untuk menjaga hubungan yang ada dengan baik. Kalau dia memang ingin menjadi kekasihmu, dia akan mengutarakan perasaannya di waktu yang paling tepat.

#WomenforWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading