Sukses

Relationship

5 Tanda Pasangan Kurang Perhatian Darimu, Hati-hati Bisa Jadi Alasan Perselingkuhan!

Fimela.com, Jakarta Jujur saja, pernikahan itu sulit. Satu pasangan mungkin senang menghabiskan waktu sendirian sementara yang lain mungkin merasa diabaikan. Perhatian dibutuhkan dalam suatu hubungan agar langgeng. Namun, ketika salahs atu tidak mendapatkan perhatian tersebut, tentu akan menjadi masalah serius dalam hubunganmu.

Lalu, seperti apa sih tanda pasanganmu yang merasa kurang perhatian? Yuk, simak selengkapnya di bawah ini.

1. Pasanganmu Jujur Kepadamu

Sejauh ini, tanda termudah pasangan menginginkan lebih banyak perhatianmu adalah bahwa dia mengatakannya kepadamu. Jika kamu mendengar hal-hal seperti, "Kita tidak menghabiskan cukup waktu bersama" atau "Aku merindukanmu", pasanganmu dengan jelas memberi tahumu bahwa dia membutuhkan lebih banyak waktu dan perhatianmu.

2. Pasanganmu Lebih Lengket Denganmu

Apakah pasanganmu tampaknya sangat sensitif denganmu? Dia mungkin mengirimimu tanda bahwa dia membutuhkan lebih banyak perhatian. Ketika pasangan tampak terus-menerus melekat, dia mungkin menunjukkan rasa takut ditinggalkan dan mungkin mencoba meredakan kecemasan itu dengan menunjukkan cintanya secara berlebihan.

3. Pasanganmu Tampak Menjauh

Berbeda dengan ekstra clingy, beberapa pasangan yang merasa diabaikan bisa jadi menjadi menjauh. Penghindaran ini bisa menjadi tanda bahwa pasanganmu merasa rendah dalam daftar prioritasmu dan dapat menggunakan lebih banyak kasih sayang, waktu, dan perhatian untuk membuktikan bahwa dia adalah bagian penting dari kehidupan sehari-harimu.

4. Pasanganmu Tidak Ingin Melakukan Sesuatu Bersama

Apakah pasanganmu pernah senang membuat rencana akhir pekan denganmu, namun akhir-akhir ini dia bahkan tidak berusaha untuk menghabiskan waktu bersama? Ini bisa menjadi tanda bahwa dia sudah terlalu lama kehilangan perhatianmu. Ketika pasangan menjalani kehidupan yang mandiri dan tidak meluangkan waktu untuk berhubungan kembali, tidak jarang salah satu atau keduanya menarik diri dari hubungan dan menghabiskan waktu sendirian, atau dengan mereka yang tampaknya benar-benar menginginkan kehadirannya.

5. Pasangan Merasa Kesal dengan Hal-hal Kecil

Apakah pasanganmu tidak seperti biasanya marah tentang hal-hal yang tampak kecil dan tidak penting? Jika ini adalah perilaku yang tidak biasa dari pasanganmu, ini bisa menjadi tanda bahwa dia membutuhkan perhatian lebih darimu. Bertindak dalam kemarahan biasanya merupakan gejala perasaan tidak bahagia atau stres di area lain kehidupan kita dan bisa menjadi tanda bahaya utama bahwa pasanganmu merasa diabaikan.

Terkadang tanpa kita sadari perhatian kita kepada pasangan mungkin tampak kurang karena kita terlalu fokus pada diri kita sendiri. 

#WomenforWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading