Sukses

Relationship

5 Bukti yang Bisa Dilihat Jika Kamu Temukan Pria yang Tepat

Fimela.com, Jakarta Menemukan pria yang tepat mungkin harus membuatmu melalui banyak luka sebelumnya. Tapi ketahuilah, sekaan sepadan, seringkali ketika sudah menemukan seseorang yang layak untuk dijadikan pasangan selamanya, maka hanya akan ada kedamaian hati bersamanya. Lalu apa yang menandakan bahwa dirimu sudah menemukan pria yang tepat? Coba ceka sekian hal ini.

1. Obrolan yang nyambung

Banyak dari kita para perempuan pasti pernah menetapkan kriteria pria idaman yang "nyambung" dengan apa yang kita bicarakan, benar begitu? Ternyata faktor obrolan yang nyambung ini bisa menentukan tepat tidaknya seoran pria sebagai pasanganmu. Ketika kalian merasa tidak pernah ada jeda dalam percakapan, saling memahami maksud satu sama lain dan bahkan sepemikiran, dari situlah perasaan nyaman tumbuh. Dan seperti yang bisa diduga, ketika sudah nyaman pasti susah berpindah ke lain hati.

2. Menyelesaikan kalimat satu sama lain

Apa ini terdengar terlalu menye-menye dan klise? Mungkin iya, tapi ketika kamu bertemu pria yang tepat, kamu tahu kalian sinkron atau selaras terhadap satu sama lain hingga memiliki cara berbicara dan pilihan kata yang sama. Ini adalah pertanda sangat positif, karena berarti kamu tidak perlu mengkhawatirkan adanya pertengkaran yang tak perlu karena saling memahami kebiasaan dan kepribadian satu sama lain.

3. Mudah melihat suasana hati satu sama lain

Ada yang unik saat pria dan perempuan cocok menjadi pasangan, salah satunya adalah ketika kalian mampu merasakan adanya perubahan perasaan terhadap satu sama lain. Apakah ia merasa kesal dengan sesuatu? Apakah ia sedang memiliki sesuatu yang membebani pikiran? Atau apakah ia sedang sedih? Petunjuk itu datang secara alami, dan kamu ingin mengubah suasana hati yang buruk itu menjadi lebih baik. Tidak harus dikatakan agar kamu mengerti dia sedang tak baik-baik saja.

4. Pada awalnya dia adalah sahabatmu

Ketika kamu bertemu pria yang tepat, kamu seolah-olah telah menemukan sahabat terbaikmu di dunia ini. Seseorang yang jujur apa adanya, yang mau saling terbuka dan menunjukkan kelemahan tanpa takut dihakimi. Kamu merasa seperti sudah kenal lama sehingga kamu tak takut menunjukkan sisi alamimu yang mungkin mengejutkan bagi orang lain. Setiap momen tak pernah terasa membosankan karena kalian menikmati bahkan hal remeh-temeh yang terjadi sepanjang waktu.

5. Ada ketenangan dalam diam

Jika kamu berdua ditakdirkan untuk satu sama lain, bahkan sekadar duduk diam berdua tanpa melakukan apa pun sudah terasa nyaman. Atau kalian saling melakukan kegiatan masing-masing, namun karena kalian memiliki satu sama lain, maka itu akan baik-baik saja. Diam itu bukan karena marah, bukan karena sedang bertengkar tapi menunjukkan keharmonisan. Tidak ada tekanan pada kalian berdua dan keheningan hanya membuatmu merasa lebih tenang.

Coba cek, apakah kamu dan dia memiliki sekian tanda di atas? Bersyukurlah kamu jika sudah menemukan pasangan yang tepat untuk hatimu.

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading