Sukses

Relationship

5 Tanda Nyata Pasanganmu Benar-benar Takut Kehilangan Dirimu

Fimela.com, Jakarta Apakah kamu kesal dengan pacarmu karena terlalu melekat? Mungkin, dia seperti itu karena dia takut kehilanganmu. Ketakutannya membuatnya terpaku padamu, membuatnya menjadi lebih bijaksana dan bergantung secara emosional pada hubunganmu. Lalu seperti apa tanda jika pasnaganmu benar-benar takut kehilangan dirimu? Penasaran? Yuk, simak selengkapnya di bawah ini.

1. Dia Terlalu Manis dan Peduli Padamu

Salah satu tanda paling jelas bahwa pacarmu tidak bisa membiarkanmu pergi adalah bagaimana dia melindungimu. Bahkan setelah lama bersama, dia tetap romantis. Dia menghujanimu dengan kata-kata penuh kasih sayang, memegang tanganmu bahkan di depan umum, dan menciummu dengan penuh gairah. Selain itu, dia selalu seorang pria yang mengurus kebutuhanmu.

2. Dia Selalu Memberimu Hadiah

Selain memuja, dia tetap murah hati denganmu. Dia tidak gagal untuk mengejutkanmu dengan hadiah mewah pada acara-acara khusus. Dan bahkan pada hari-hari biasa, dia suka membawakanmu hadiah yang sederhana namun penuh perhatian.

3. Dia Memberimu Semua yang Kamu Inginkan

Dia rela mengeluarkan banyak uang hanya untuk membuatmu bahagia. Jika dia tahu bahwa kamu menginginkan sesuatu, dia akan membelinya untukmu bahkan jika kamu tidak memintanya. Dia melimpahimu dengan hal-hal materi sebanyak dia memberimu dukungan emosional.

4. Dia Memastikan Dia Selalu Menarik

Tentu saja, dia juga tidak menganggap remeh fisiknya. Dia takut kehilanganmu untuk seseorang yang lebih tampan dan karismatik, jadi dia menjaga dirinya sendiri dengan baik. Tujuannya adalah untuk menjadi pria yang sempurna di matamu, jadi kamu tidak perlu melihat pria lain.

5. Dia Selalu Memulai untuk Menyelesaikan Masalah Hubungan

Dan setiap kali kalian bertengkar atau salah paham, pacarmu selalu menjadi orang pertama yang merendahkan diri. Bahkan jika itu bukan salahnya, dia akan mengatakan "maaf" dan memulai kompromi. Dia tidak peduli jika dia harus menelan harga dirinya dan mengakui bahwa kamu benar. Yang penting baginya adalah menjagamu.

 

#WomenforWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading