Sukses

Relationship

5 Bukti Pria Pura-Pura Tidak Menyukaimu Padahal Hatinya Merindu

Fimela.com, Jakarta Tidak semua pria mudah menyatakan cinta, banyak pria lebih memilih menyembunyikan perasaannya ketika menyukai seorang perempuan karena berbagai alasan. Meskipun disembunyikan pun, seringkali rasa suka itu masih terlihat jelas. Ini sekian pertanda pria berpura-pura tidak menyukaimu.

1. Mengingat dan memperhatikan apa pun yang kamu lakukan

Pria yang berpura-pura tidak menyukaimu akan mencoba sebisa mungkin tidak mengingat dan memerhatikan apa pun yang kamu lakukan dan katakan. Tapi sedikit demi sedikit ia akan membahas di waktu yang tepat tentang apa saja yang diingatnya. Dia akan membaca setiap emosimu, dia tidak hanya akan melihat yang jelas tapi juga yang detail seperti ekspresi wajah kecewa, malu, bahagia, antusias dan bahkan risih.

2. Bersikap kompetitif saat kamu membahas pria lain

Secara alami pria bersifat kompetitif, mereka tidak suka tersaingi, apalagi dengan pria yang kira-kira bisa menjadi lawan berat untuk mendapatkan hatimu. Sudah ada dalam gen mereka untuk bersaing dengan pria lain untuk mendapatkan pasangan yang potensial. Jadi jika ia menjadi agak sewot ketika kamu membahas pria lain, bisa jadi itu adalah tanda suka yang selama ini ia sembunyikan.

3. Bahasa tubuhnya memberitahu segalanya

Kamu akan takjub jika lebih perhatian dan peka dengan apa yang ia lakukan di dekatmu atau untukmu. Mulai dari caranya bicara yang lebih kalem, nada yang lebih rendah dan kata-kata yang perhatian dan baik. Ia juga mendengarkan dengan seksama ketika kamu bicara, menyebutkan hal-hal yang spesial untukmu dan semacamnya. Bahkan arah tubuhnya akan cenderung mendekat padamu. Secara diam-diam dia juga akan memerhatikan ujung rambut hingga kaki dan mengingat apa baju yang kamu pakai.

4. Dia menanyakan banyak hal padamu

Dia mungkin tak pernah mengungkapkan rasa cintanya, tapi pria yang tertarik pada seorang perempuan akan mengajukan banyak pertanyaan. Pertama, ia ingin mengenalmu lebih baik dan melihat apakah ia cocok denganmu. Kedua, dia ingin tahu seperti apa cara berpikirmu dan sudut pandangmu terhadap banyak hal yang mungkin terasa prinsipil baginya. Ketika ia mendapatkan jawaban yang menyenangkan, itu akan jadi hal baik baginya.

5. Kamu mendapatkan sinyal membingungkan darinya

Karena pikiran dan hatinya bertolak belakang, wajar jika ia menunjukkan sikap yang membingungkan terhadapmu. Satu sisi ia tidak ingin menunjukkan sikap perhatian, tapi di sisi lain ia juga tak mau kamu menganggapnya cuek dan dingin. Hari ini, dia akan bertindak sangat dekat denganmu, tetapi dia akan berpura-pura tidak terjadi apa-apa pada di hari berikutnya. Ketika seorang pria berusaha menyembunyikan perasaannya, dia bisa bersikap baik kepadamu sekaligus cuek dan dingin.

Jadi jika kamu menemukan semua pertanda itu, bisa jadi dia memang sedang pura-pura tidak menyukaimu Sahabat Fimela.

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading