Sukses

Relationship

4 Pertanyaan yang Tidak Seharusnya Kamu Tanyakan Kepada Pacar Baru, Awas Bikin Dia Nggak Nyaman!

Fimela.com, Jakarta Menjalin hubungan baru, tentu akan membuatmu berada dalam perasaan yang bahagia dan berbunga-bunga. Kamu akan berusaha membuat hubungan tetap hidup. Dari kegembiraan berkencan hingga menghabiskan berjam-jam waktu bersama tanpa membahas apa pun, hubungan baru pasti memberi banyak perasaan.

Namun, hubungan baru tidak hanya menggairahkan tetapi juga rumit. Ini membutuhkan kehati-hatian ekstra, terutama selama hari-hari awal hubungan, karena bahkan sedikit kesalahan dapat membawa kesedihan dalam hubungan baru dan akan sangat sulit untuk memperbaikinya. Jika kamu tidak ingin terjadi kesalahpahaman dalam hubunganmu yang baru, beberapa pertanyaan ini mungkin perlu kamu hindari. Apa saja? Yuk, simak selengkapnya di bawah ini.

Berapa Banyak Hubungan yang Dia Miliki di Masa Lalu

Meskipun ini bisa menjadi pertanyaan yang relevan bagi banyak orang, dan itu hanya tanda kesopanan untuk tidak bertanya kepada pacar barumu tentang hubungan sebelumnya sampai dan kecuali dia merasa nyaman membicarakannya. Jadi, jika ini adalah hubungan yang relatif baru dan kamu benar-benar ingin melanjutkannya, tunggu beberapa saat sebelum kamu bertanya kepadanya tentang berapa banyak hubungan yang dia miliki di masa lalunya.

Keputusan Siapa yang Memutuskan Hubungan Masa Lalu?

Banyak orang memiliki kecenderungan untuk bertanya kepada pacar mereka tentang siapa yang memutuskan hubungan masa lalunya, ini bukan pertanyaan yang baik untuk ditanyakan dalam hubungan baru. Meskipun kamu memiliki hak untuk mengetahui tentang pacar barumu dan beberapa masa lalunya, kamu tidak boleh menggali jauh ke dalam kenangan. Beri dia waktu dan ruang untuk terbuka alih-alih membanjirinya dengan pertanyaan-pertanyaan tidak nyaman tepat di awal hubungan. Ingat, ini bisa meninggalkan kesan buruk tentang kamu pada pacarmu.

Apakah Kamu Serius Denganku?

Ketika kamu terus mengejar validasi darinya ini bisa membuat hubunganmu akan segera berakhir.

Kapan Kita akan Menikah?

Sekali lagi, ini adalah sesuatu yang kalian berdua harus putuskan bersama. Jika tujuan hubunganmu adalah pernikahan dan mungkin wajar dan jelas bagimu untuk bertanya kepada pacarmu tentang hal itu, namun, jika hubunganmu baru saja dimulai, ketika menyangkut pernikahan, berhentilah sejenak sebelum kamu mengucapkan kata pernikahan.  Ini mungkin membuat pacar baru Anda tidak nyaman dan dia bahkan mungkin merasakan bahaya. Jadi, alih-alih terburu-buru, lihat bagaimana mereka mengungkapkan sendiri.

Well, meskipun kamu memiliki hak untuk bertanya tentang masa lalu pasanganmu, tetapi lihat kondisinya terlebih dahulu.

#WomenforWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading