Sukses

Relationship

5 Cara Mengetahui Kalau Pacarmu Sedang Selingkuh di Belakangmu

Fimela.com, Jakarta Setiap orang yang memiliki hubungan tentu tidak mengharapkan adanya perselingkuhan atau masalah yang mungkin terjadi. Setiap orang bahkan memiliki standar yang cukup tinggi untuk mendapatkan kebahagiaan terutama dalam menentukan pasangan.

Perselingkuhan maupun kekerasan merupakan salah satu hal yang tidak dapat dimaafkan dalam suatu hubungan. Tentu akan sangat menyakitkan jika kita mengetahui seseorang yang dicintai melakukan perselingkuhan di belakang kita.

Ternyata ada lho ciri-ciri yang cukup spesifik yang menunjukkan kalau pasangan sedang selingkuh. Berikut beberapa ciri pasangan selingkuh yang perlu kamu ketahui.

Bagaimana Cara Mengetahui Pacar Sedang Selingkuh?

1. Cari tahu hal aneh apa yang terjadi pada pasangan 

Biasanya diawali dari naluri kata hatimu. Namun, sebenarnya ada banyak tanda yang bisa kamu temukan.

Misalnya kamu dan pasanganmu semakin jarang bertemu, dia sibuk memegang ponsel, mulai mengganti password, emosinya kerap naik turun, penampilannya berubah, atau pikirannya sedang berada di tempat lain. Tanda-tanda ini bisa jadi awalan untuk memulai penelusuran lebih jauh. 

2. Periksa barang-barangnya 

Mulai dengan barang-barang di sekitar rumah. Saat si dia keluar rumah, kamu bisa memeriksa laci, saku, tas, celana, hingga ke tempat sampah untuk menemukan barang-barang yang bisa mendukung kecurigaanmu. Jika ada rahasia yang berusaha disimpannya, percayalah kamu akan menemukannya.

3. Cek ponselnya 

Di zaman sekarang ini semakin banyak aplikasi yang memudahkan orang untuk berselingkuh. Nah, saat ada kesempatan, pastikan kamu juga memeriksa ponsel pasangamu. Kalau ada aplikasi atau program yang terpasang lakukan penyelidikan lebih dalam.

Jangan sampai terlewat untuk melihat daftar kontak dan isi pesan di semua aplikasi. Kamu juga bisa mengecek isi email pribadinya jika ada pesan yang aneh.

 

Kontak yang Sering Dihubunginya Harus Kamu Waspadai

4. Periksa kontak yang sering dihubunginya 

Mungkin si dia sudah menghapus semua pesan yang dikirim oleh selingkuhannya. Kamu bisa mencoba mengecek daftar panggilan untuk melihat apa ada nama atau nomor yang sering menghubunginya.

 Jika kamu tidak mengenali nomor itu, kamu bisa menggunakan nomor lain untuk menghubungi orang tersebut. Berpura-puralah menjadi orang lain demi mengecek data si penerima telefon.

5. Temui dia secara mendadak 

Kamu bisa datang ke kantor atau tempat hangoutnya tanpa memberi kabar terlebih dahulu. Jika ada sesuatu yang disembunyikan, harusnya si dia tak akan khawatir. Dari sikapnya itu, kamu pasti bisa merasakan apakah ia memang sedang gelisah dan takut ketahuan atau tidak.

Kalau kamu memang curiga dia sedang berselingkuh atau ada sesuatu yang sedang disembunyikan, nah bisa jadi nalurimu itu benar. Jadi kamu bisa mulai waspada dan melakukan cara-cara tersebut untuk memastikan apakah kecurigaanmu benar atau tidak.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading