Sukses

Relationship

Gampang Curiga, 3 Zodiak Ini Diam-diam Suka Memeriksa Ponsel Pasangan

Fimela.com, Jakarta Merasa cemburu dan menyimpan kecurigaan kepada pasangan adalah hal yang umum terjadi dalam sebuah hubungan. Namun, jika itu dilakukan secara berlebihan tentu dapat membunuh hubungan itu sendiri. Ada beberapa orang yang memiliki kecenderungan curiga berlebihan kepada pasangan mereka.

Biasanya mereka takut jika pasangan mereka memiliki hubungan lain selain dengannya. Bahkan beberapa dari mereka mungkin memiliki kecenderungan untuk selalu mengecek ponsel pasangan mereka secara diam-diam untuk meyakinkan diri mereka sendiri.

Nah, berdasarkan astrologi ada beberapa tanda zodiak yang paling mungkin memeriksa ponsel pasangan mereka secara diam-diam. Siapa saja? Yuk, simak selengkapnya di bawah ini.

Scorpio

Akan meremehkan untuk mengatakan bahwa Scorpio kesulitan mengandalkan orang sepenuhnya. Tanda air ini selalu mencurigai kerahasiaan dan perilaku rahasia di pihak orang lain. Dalam hal hubungan cinta, mereka memiliki masalah kepercayaan yang membuat mereka putus asa memeriksa pesan teks atau email kekasih mereka.

Pisces

Pisces mungkin satu-satunya zodiak yang tidak memiliki masalah kepercayaan, karena mereka adalah romantisme hebat yang menaruh semua kepercayaan pada pasangannya. Mereka juga memeriksanya secara menyeluruh dan mengambil waktu sendiri untuk jatuh cinta pada seseorang. Namun demikian, tanda air ini selalu membuat penasaran dan karenanya, perlu mengintip melalui telepon pacar mereka untuk melihat pertukaran teks mereka dengan orang lain.

Leo

Sementara Leo dapat melindungi ponsel mereka sendiri dengan tingkat keamanan yang akan membuat mereka menjaga rahasia, mereka tidak berhati-hati dengan privasi orang lain. Mereka mungkin langsung meminta teman mereka untuk membagikan kata sandi mereka. Namun, jika sang kekasih menolak untuk melakukannya, Leo mencurigai bahwa mereka mungkin selingkuh dan terpaksa menunggu saat ponsel mereka dibiarkan tanpa pengawasan agar mereka dapat membuka layar kunci dan menyelidiki rahasia kekasih mereka.

Nah, dari beberapa zodiak di atas apakah Sahabat Fimela salah satunya? Yuk, cari tahu peruntunganmu hari ini berdasarkan zodiak di sini.

#WomenforWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading