Sukses

Relationship

Zodiak Apa yang Cocok untuk Aquarius? Cek di Sini

Fimela.com, Jakarta Aquarius merupakan salah satu zodiak yang cukup sulit untuk dekat dan jatuh cinta dengan orang lain. Pemilik zodiak ini umumnya cuek, suka menyendiri dan tak mudah didekati maupun mendekati. Untuk urusan asmara, aquarius sangat tertutup dan nyaris tak bisa ditebak begitu saja. Namun jangan salah, ketika telah bertemu sosok yang dinilai tepat untuknya, ia akan sangat mencintai dan menyayangi orang tersebut dengan sangat baik. 

Mengutip dari laman wellandgood.com, dari 12 zodiak yang ada, hanya ada beberapa zodiak yang bakal cocok atau serasi dengan aquarius. Para pemilik zodiak tersebut dipercaya bisa menjadi pelengkap aquarius dengan sangat baik. Mereka juga dipercaya mampu memahami serta mengerti aquarius dengan tepat. Zodiak apa kira-kira yang cocok untuk aquarius tersebut?

Aries

Zodiak pertama yang cocok untuk aquarius adalah aries. Sebagai pribadi yang cukup cuek, aries adalah sosok tepat untuknya. Aries yang memiliki semangat tinggi, cocok menjadi pasangan aquarius. Aries adalah zodiak yang bisa menjadi penghibur sekaligus pelengkap bagi aquarius yang cenderung tertutup. Kedua zodiak ini bakal menjadi pasangan yang bisa memahami dan mengerti satu sama lain dengan sangat baik ke depannya.

Gemini

Sosok gemini juga cocok untuk menjadi pasangan aquarius. Gemini adalah pribadi yang begitu ceria, dan bisa menerima dengan baik segala kekurangan serta kelebihan aquarius. Gemini adalah sosok yang bisa mencairkan segala suasana untuk aquarius. Saat menjalin hubungan asmara atau sekedar persahabat, kedua zodiak ini sangat cocok satu sama la

Sagitarius

Sagitarius merupakan pribadi yang umumnya mandiri dan penjelajah. Mereka ingin mengalami hal-hal baru dalam hidup walau hanya sekali. Karena inilah, aquarius yang memiliki kesamaan sikap akan merasa cocok dan sepaham dengannya. Kedunya memiliki ketertarikan yang kuat antara satu sama lain. Keduanya ditakdirkan seolah seperti belahan jiwa. Keduanya cocok bukan hanya sebagai teman atau sahabat tapi juga pasangan seumur hidup. 

Itulah beberapa zodiak yang cocok untuk aquarius. Dari beberapa zodiak yang ada, apakah salah satunya zodiakmu? Semoga informasi ini bermanfaat dan semoga ini menjawab rasa penasaranmu tentang zodiak yang cocok untuk aquarius.

#WomenForWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading