Sukses

Relationship

8 Kesalahan yang Kerap Dilakukan Cancer dalam Sebuah Hubungan, Bikin Pacar Nggak Betah!

Fimela.com, Jakarta Tidak salah untuk mengatakan bahwa manusia itu membingungkan. Kita semua memiliki pendapat, pola pikir, dan kepribadian yang berbeda dan itulah yang membuat kita semua unik. Sementara seseorang percaya pada cinta pada pandangan pertama, orang lain mungkin menganggapnya sangat aneh.

Setiap hubungan memiliki cara berbeda dalam menjalaninya, satu hal yang tidak dapat dipisahkan dari persinggahan cinta ini adalah kesalahan. Sebagai kekasih, perempuan berzodiak Cancer sangat sensitif dan peduli tentu akan merasa bingung untuk memahaminya. Dia jatuh cinta dengan sangat cepat terhadap seseorang. Namun, karena mereka sangat emosional, hal inilah yang dapat memengaruh kehidupan cinta mereka.

Ada begitu banyak kesalahan yang kerap dilakukan Cancer dalam sebuah hubungan yang dapat merusak hubungan itu sendiri. Lalu kesalahan apa yang dilakukan Cancer? Yuk, simak selengkapnya di bawah ini.

1. Biarkan Perubahan Suasana Hatinya Menjadi Liar

Zodiak Cancer diatur oleh bulan yang terus berubah bentuknya dan asosiasi planet ini menunjukkan perubahan suasana hati seorang Cancer. Ini adalah salah satu masalah paling umum dari Cancer karena sikap, sentimen, dan emosi mereka yang berfluktuasi dapat dengan mudah merusak kepribadian mereka di benak pasangan mereka.

2. Terobsesi Dengan Masa Lalu

Cancer selalu menggantung di masa lalu karena nostalgia adalah gambaran besar bagi mereka. Seorang Cancer menghabiskan terlalu banyak waktu untuk mengenang hari-hari yang telah berlalu dan menangisi apa yang telah hilang darinya. Memikirkan pengalaman masa lalu, dan hubungan serta berbicara tentang mantannya adalah hal yang sangat mematikan bagi pasangan dan sangat merusak hubungan yang sedang berlangsung.

3. Dia Menjadi Hipersensitif

Menjadi tanda air, seorang perempuan Cancer terkadang menjadikan pasangannya seluruh dunianya dan karena ini, dia mulai mengambil hal-hal terlalu pribadi. Ini semakin membuatnya bereaksi berlebihan terhadap hal-hal terkecil. Memiliki terlalu banyak perasaan hanya dapat menyebabkan luka dan kekacauan. Jika kamu bersama Cancer, pastikan untuk lebih ekspresif dan bersihkan suasana tentang hal-hal emosional sedini mungkin.

4. Terlalu Melekat

Seorang Cancer memiliki ikatan emosional yang mendalam karena dia benar-benar berpikir dari hatinya, bukan pikirannya. Begitu dia menetapkan hatinya pada sesuatu, dia tidak akan melepaskannya. Namun, sebuah hubungan membutuhkan ruang dan kemandirian untuk bekerja dengan tepat. Jika itu yang terjadi dengan Cancer, pastikan untuk membicarakannya secara terbuka dengannya.

5. Mengasuh Pasangannya

Seorang Cancer memiliki naluri keibuan karena dia diatur oleh bulan. Karena ini, dia kadang-kadang mulai mengasuh pasangannya yang menjadi terlalu menjengkelkan di suatu titik. Menjadi memotivasi, mendukung, dan menghibur sangat penting untuk memelihara hubungan, tetapi memanjakan mereka secara berulang dapat membuat pasangan sangat merasa jengkel.

6. Menjaga Hatinya agar Tidak Mudah Terluka

Cancer sangat sensitif dan oleh karena itu mereka sangat cepat mengambil garis pertahanan yang hanya dapat memperburuk pertengkaran dalam hubungan. Mereka kadang-kadang, masuk ke cangkang pelindung mereka segera setelah mereka melihat bendera merah, tetapi sangat penting untuk memiliki komunikasi terbuka dalam suatu hubungan. Cancer harus fokus mendengarkan keluhan pasangannya alih-alih menyerang mereka dengan jawaban mereka.

7. Berharap Pasangan Bisa Membaca Pikirannya

Nada emosional Cancer membuat mereka sering berubah pikiran dan sifat sensitif alami mereka menjauhkan mereka dari komunikasi terbuka. Ini dapat menciptakan kebingungan dalam hubungan mereka karena pasangan tidak akan dapat memahami apa yang terjadi di hati dan pikiran masing-masing. Akan sangat bagus jika Cancer harus mengungkapkan perasaan mereka jika tidak, mereka bisa digagalkan.

8. Menutup Diri

Diwakili oleh hewan kepiting, Cancer membawa saraf defensif di mana dia hanya menyembunyikan dirinya untuk melindungi sisi lembutnya atau menghindar dari pembicaraan. Tetapi jika seorang Cancer menutup dirinya setiap kali dia merasa lelah, sensitif, atau introspeksi, itu dapat berdampak buruk pada kesejahteraan mental pasangan lain, yang pada akhirnya mengakhiri sisi emosional dan kemudian hubungan.

Nah, itu tadi beberapa hal yang kerap dilakukan Cancer dalam sebuah hubungan yang bisa bikin hancur hubungan dan menyakiti perasaan pasangannya. Yuk, cari tahu peruntunganmu hari ini berdasarkan zodiak di sini. 

#WomenforWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading