Sukses

Relationship

Tak Perlu Ragu, Ini 7 Tanda Pasanganmu Setia Denganmu Selamanya

Fimela.com, Jakarta Bersama seorang pria yang setia kepadamu adalah salah satu perasaan terbaik yang pernah kamu rasakan dari suatu hubungan. Kesetiaan adalah dua hal yang tidak dapat dinegosiasikan dalam hal hubungan. Tetapi bagaimana kamu benar-benar tahu jika pasanganmu tidak bermain-main denganmu? Penasaran? Yuk, simak beberapa tanda nyata bahwa pasanganmu adalah orang yang setia sampai akhir hidupnya. 

1. Membela Hubunganmu

Antara berbicara omong kosong dan mencari nasihat, dia tahu perbedaan besar. Bahkan jika kalian berdua bertengkar hebat, dia tidak berbicara omong kosong tentangmu atau hubungannya. Ini hanya karena dia menghormatimu dan hubunganmu.

2. Berhasil dalam Menjaga Hubungan Jarak Jauh

Berada dalam hubungan jarak jauh bukanlah hal mudah. Kita telah mendengar berkali-kali pasangan putus karena jarak, sulit dan menakutkan. Tapi itu adalah cinta dan kesetiaan yang kalian berikan satu sama lain yang akan membantu kalian melewati tantangan sehari-hari.

3. Berkorban Untukmu

Punya pekerjaan impian di kota yang jauh? Meski terdengar romantis, dia akan pindah kota hanya untuk bersamamu. Dia akan melakukan apa pun untuk dirimu.

4. Dia Sering Memujimu

Dia memujimu bahkan pada hari-hari ketika kamu tidak merasa dalam kondisi terbaikmu, hari-hari ketika kamu tidak merias wajah atau mengeringkan rambut. Itu hanya berarti mengatakan dia menghargaimu apa adanya.

5. Mengenalkanmu pada Teman dan Keluarga

Saat kalian bersama, dia tidak bersembunyi atau panik saat melihat keluarga, teman, atau kenalannya karena dia tidak merasa malu untuk mengakui perasaannya kepadamu. Dia telah memberi tahu teman-temannya hampir semua tentangmu mulai dari bagaimana kalian bertemu dan bagaimana dan mengapa dia benar-benar jatuh cinta denganmu.

6. Tahu Batasan dengan Teman Berbeda Lawan Jenis

Tidak masalah jika dia memiliki banyak teman lawan jenis. Yang penting adalah kalian berdua telah menetapkan batasan yang jelas tentang tindakan, kata-kata, dan pikiran apa yang dianggap melewati batas. Berpegangan tangan, pelukan erat yang melekat, dan melamun tentang orang lain secara otomatis dianggap sebagai melintasi batas.

7. Pasanganmu Memiliki Moral yang Baik

Dia mengelilingi dirinya dengan teman-teman dan mentor yang membantunya tumbuh tegak secara moral. Seseorang yang memiliki moral yang baik tidak akan mudah terpikat pada kesenangan sementara yang dapat merusak integritasnya tidak hanya sebagai pasangan, tetapi juga sebagai pribadi.

Well, dari beberapa tanda di atas apakah pasanganmu menunjukkan beberapa tanda tersebut? Tetap semangat dan pastikan dirimu mengenal pasangan dengan baik. 

#WomenforWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading