Sukses

Relationship

6 Sifat yang Bikin Pria Jadi Kelihatan Lebih Ganteng

Fimela.com, Jakarta Ketampanan atau kegantengan seorang pria bukan hanya dinilai dari seberapa rupawan wajahnya, setuju nggak Sahabat Fimela? Sebagai perempuan modern, tentu kita akan menilai pria dari banyak sisi sebelum menentukan apakah ia ganteng atau tidak. Tapi apakah sih yang membuat pria paling ganteng di mata perempuan? Ternyata pria dengan sekian sifat ini yang membuatnya terlihat makin ganteng.

1. Gampang bercanda

Pria tidak harus selalu punya wajah bagai artis Korea agar dianggap ganteng. Pria yang pembawaannya santai, mudah bercanda tapi bisa serius di waktu yang tepat juga bisa dianggap sebagai pria ganteng. Terkadang yang lebih menarik justru pria yang supel seperti ini ketimbang pria yang ganteng wajahnya tapi cuek dan wajahnya jutek. Ketampanan pria selalu bertambah berkali-kali lipat ketika ia tersenyum.

2. Ramah pada anak kecil

Akui saja, pria terlihat lebih seksi dan ganteng jika sedang menggendong anak kecil. Umumnya kesan keibuan, feminin, lemah lembut, ramah dan penyayang adalah ciri khas perempuan. Pria umumnya terkesan maskulin dan kurang ramah pada anak. Tapi jika ada pria yang memiliki sisi feminin ramah pada anak kecil, mudah dekat dengan mereka dan bahkan dicari ketika tidak ada oleh anak-anak, tingkat kegantengan pria tersebut pasti akan bertambah berkali-kali lipat.

3. Baik hati

Siapa yang tidak suka pria baik hati? Jika ada kalimat "tak kenal maka tak sayang", maka kamu mungkin tidak akan bisa menyayangi pria ini tanpa mengenalnya lebih dalam. Tampang tidak selalu mampu mencerminkan kebaikan hati seseorang, bagaimana pun kamu perlu melihat sendiri seperti apa dia ketika menjalani kehidupan sehari-hari sehingga tahu apakah ia cukup baik untuk dianggap sebagai pria ganteng karena kebaikan hatinya.

4. Tidak suka selfie

Tidak banyak yang tahu bahwa perempuan menyimpan rasa suka pada pria yang tidak banyak mengunggah foto selfie di media sosial. Pria yang sering foto selfie memberikan kesan narsisme dan kecenderungan memalsukan dirinya. Sebuah survey dari Zoosk.com menemukan bahwa perempuan lebih ingin melihat postur tubuh keseluruhan dibanding hanya melihat wajah atau bagian kepala pria. Foto tentang diri sendiri masih akan disukai, selama tidak foto yang diisi penuh dengan wajah.

5. Jadi sukarelawan

Pria yang memiliki sisi kemanusiaan yang tinggi juga meningkatkan rasa kagum di hati perempuan. Tidak semua orang memiliki kepedulian terhadap sesamanya, apalagi mau terjun langsung ikut membantu meringankan beban orang lain. Ketika pria terlihat suka menjadi sukarelawan, menyalurkan donasi dan bahkan menjadi salah satu aktivis penggalang dana untuk orang-orang yang membutuhkan, pasti pria ini akan terlihat lebih menarik dibanding pria lainnya.

6. Sopan pada perempuan

Pria yang tahu batasan kesopanan adalah yang terbaik. Pria seperti ini menjaga jarak yang tepat agar membuat lawan jenisnya merasa nyaman, dan bahkan tidak dilecehkan. Pria seperti ini akan berinteraksi dengan menjaga mata, tangan dan kata-katanya dengan baik. Sadar atau tidak, sikap seperti inilah yang membuat perempuan justru ingin mendekat dan menganggapnya ganteng.

Pria memang bisa dianggap tampan dari wajahnya, tapi tanpa sifat-sifat menarik tersebut, tingkat kegantengan seorang pria rasanya kurang maksimal. 

#Women for Women

What's On Fimela
Loading