Sukses

Relationship

5 Cara Membuat Pasangan Makin Mencintaimu Melalui Hal Sederhana

Fimela.com, Jakarta Menjaga keutuhan hubungan dan cinta yang ada memang butuh upaya tersendiri. Bahkan ada banyak aspek yang perlu dipertahankan dan dijaga dengan baik agar hubungan tidak renggang. Untuk membuat pasangan makin mencintaimu, ada sejumlah cara yang bisa dilakukan.

Berikut ini lima cara yang bisa dicoba untuk membuat pasangan makin mencintaimu. Caranya bisa dimulai melalui sejumlah cara sederhana seperti berikut ini. Langsung saja simak uraiannya, ya.

1. Sampaikan Rasa Cintamu Padanya

Pasanganmu bukan pembaca pikiran. Agar dia bisa makin mencintaimu, kamu bisa lebih dulu menyampaikan rasa cintamu kepadanya. Tunjukkan dan sampaikan bahwa kamu mencintainya, sehingga dia pun bisa tahu dalamnya cintamu kepadanya. Adakalanya sebelum menuntut pasangan untuk lebih mencintai kita, kita perlu lebih dulu menyampaikan rasa cinta kita padanya.

2. Buat Rencana Kencan yang Berbeda

Setelah menikah, meluangkan waktu untuk berkencan juga tetap perlu dilakukan. Agar cinta makin hangat dan ikatan makin intim, meluangkan waktu untuk bisa kencan berdua bisa dilakukan. Kamu bisa coba membuat rencana kencan yang lebih istimewa dari sebelumnya. Tak harus selalu pergi ke tempat mahal. Sekadar menikmati makan malam di rumah dengan masakan buatan sendiri pun sudah bisa jadi kencan yang menyenangkan.

3. Coba Hal yang Disukainya

Mungkin pasanganmu punya hobi atau kegiatan yang paling ia sukai. Cobalah untuk ikut melakukannya bersamanya. Menunjukkan antusiasme dan keterlibatan dengan hal yang disukainya bisa membuatmu makin dicintai juga olehnya. Bahkan ketertarikanmu sudah menjadi hal yang membuatnya bahagia.

4. Menikmati Pengalaman Baru Bersama

Ada hal yang belum pernah kamu dan pasangan coba? Ada tempat yang belum pernah dijelajahi bersama? Atau ada kegiatan seru yang sebenarnya menarik tapi belum ada kesempatan untuk mencobanya? Coba luangkan waktu untuk menikmati pengalaman baru bersama. Pengalaman yang ada pastinya akan menghadirkan momen spesial yang tak terlupakan.

5. Apresiasi Hal-Hal Kecil tentang Dirinya

Kamu bisa coba sampaikan pujian atau apresiasi atas hal-hal yang ia lakukan. Sampaikan rasa terima kasih atas hal-hal yang telah ia lakukan atau yang sudah ia usahakan. Saat seorang pria merasa dihargai, dirinya bisa menghadirkan lebih banyak cinta dan kasih sayang lagi.

Lima cara di atas bisa dicoba sebagai upaya untuk membuat pasanganmu makin mencintaimu. Semoga bermanfaat, ya.

#WomenforWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading