Sukses

Relationship

5 Tanda Pria Ingin Menjalin Hubungan Cinta Denganmu

Fimela.com, Jakarta Pria yang tadinya hanya berteman denganmu, kini mulai melakukan sejumlah pendekatan yang berbeda. Dia mulai memperlihatkan keinginannya untuk menjalin hubungan cinta denganmu. Beberapa sikapnya pun ada yang tak seperti biasanya.

Saat seorang pria ingin menjalin hubungan cinta dengan perempuan yang disukainya, dia akan memperlihatkan sejumlah perubahan sikap dan pendekatan. Lima hal ini biasanya yang akan dilakukan atau ditampakkannya saat mulai jatuh hati pada seorang perempuan.

 

 

1. Dia Kadang Bersikap Kikuk

Karena jantungnya berdebar-debar lebih kuat dari biasanya, sikapnya padamu bisa lebih kikuk. Dia tampak lebih grogi dan deg-degan saat berada di dekatmu. Kadang dia sampai salah bicara hingga salah tingkah sendiri saat berada di dekatmu. Dia ingin membuatmu nyaman tapi dia sendiri masih harus menyesuiakan diri dengan debaran jantungnya yang lebih cepat dari biasanya.

 

 

2. Dia Menunjukkan Jiwa Pelindungnya

Dia makin sering memperlihatkan upaya untuk bisa jadi pelindungmu. Dia ingin membuatmu selalu merasa aman dan nyaman. Semua hal terbaik akan ia upayakan demi bisa membuatmu aman. Bahkan dia tak segan-segan mengorbankan waktu dan energinya demi memastikan kamu baik-baik saja.

 

 

3. Dia Lebih Jujur Mengutarakan Isi Hatinya

Saat seorang pria benar-benar serius ingin menjalin hubungan dengan perempuan yang disukainya, dia akan bersikap lebih jujur. Dia tak akan membuatmu merasa bingung dengan perasaannya. Pada waktu yang paling tepat, dia akan mengumpulkan keberaniannya untuk mengutarakan perasaannya yang sesungguhnya padamu.

 

 

4. Dia Makin Mudah Cemburu

Rasa cemburunya makin meningkat. Saat melihatmu dekat dengan pria lain, dia akan menunjukkan rasa cemburunya. Dia tak rela melihatmu dekat dengan pria lain sebab dia ingin menjadi orang pertama yang mengisi hatimu. Dia takut kehilanganmu, maka dia tak ingin kamu memberikan seluruh hatimu pada pria lain.

 

 

5. Dia Ingin Menghabiskan Banyak Momen Bersamamu

Ada rasa rindu yang mulai ia rasakan. Dia pun selalu menantikan momen kebersamaan denganmu. Ketika bisa menikmati waktu berdua, dia cenderung ingin berlama-lama. Topik obrolan pun jadi panjang sekali setiap kali kamu menghabiskan waktu dengannya. Dia merasa sangat nyaman denganmu sehingga ingin bisa menikmati banyak momen kebersamaan denganmu.

Lima hal di atas merupakan sebagian dari banyak tanda lain yang bisa ditampakkan seorang pria yang mulai jatuh hati pada seorang perempuan. Semoga bisa jadi informasi yang cukup bermanfaat, ya.

 

#WomenforWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading