Sukses

Relationship

5 Tanda Pria Ingin Menjadi Kekasihmu meski Awalnya Berteman

Fimela.com, Jakarta Seorang teman pria mulai menunjukkan sikap yang berbeda. Beberapa sikapnya pun tampak lebih ingin dekat dan bisa mengenalmu lebih dalam. Dari yang awalnya cuma berteman, dia mulai memperlihatkan keinginan untuk bisa menjadi kekasihmu.

Saat seorang pria mulai menyukai perempuan, beberapa sikapnya akan tampak berbeda dari biasanya. Berikut ini lima sikap yang bisa jadi pertanda ada teman pria yang menyukaimu dan ingin menjadi kekasihmu. Mari simak uraiannya di bawah ini.

 

 

1. Dia Makin Sering Menghubungimu

Intensitas komunikasi meningkat. Dia makin sering menghubungimu. Makin sering menanyakan kabarmu bahkan membagikan cerita-cerita yang sebenarnya receh. Saat seorang pria makin menyukai perempuan yang ada di dekatnya, dia akan makin menggencarkan usahanya untuk bisa lebih intens dalam berkomunikasi.

 

 

2. Dia Mengapresiasi Pemberianmu

Dulu, tiap kali kamu memberikan sesuatu padanya, dia menyikapinya dengan ucapan terima kasih biasa. Kini, dia makin menunjukkan apresiasinya tiap kali kamu memberinya sesuatu. Seperti sebuah benda yang tadinya sederhana, ketika kamu memberikannya kepadanya, dia langsung merawat dan menjaganya dengan sepenuh jiwa. Ini bisa jadi tanda dia ingin membuatmu makin bahagia.

 

 

3. Dia Mengingat Hal-Hal Kecil tentang Dirimu

Ingatan dan perhatiannya makin kuat tentang dirimu. Bahkan hal-hal kecil atau sepele tentang dirimu, ia perhatikan dengan sepenuh hati. Ketika perhatiannya makin meningkat, ada kemungkinan dia ingin makin dekat. Dulu sikapnya cuek, tapi ketika kini malah makin perhatian maka ada kemungkinan dia ingin menjadi lebih dari sekadar teman.

 

 

4. Dia Makin Jujur Soal Perasaannya

Obrolan-obrolan terasa makin personal. Dia pun makin terbuka membahas dan membicarakan pengalaman-pengalaman hidupnya. Bahkan, dia mulai makin jujur soal rasa rindunya padamu. Ketika dia makin jujur dengan isi hatinya padamu, ini bisa menunjukkan keinginannya untuk bisa menjalin hubungan asmara denganmu.

 

 

5. Dia Makin Berusaha Membuatmu Bahagia

Dia menunjukkan upaya atau usaha yang lebih besar dari sebelumnya untuk membuatmu tersenyum dan tertawa. Kalau dulu dia jarang memperhatikan ekspresimu, kini dia makin peka dengan semua ekspresimu. Membuatmu bahagia menjadi caranya sendiri untuk menunjukkan besarnya cintanya kepadamu.

Tentu saja tiap pria bisa memiliki cara berbeda dalam menunjukkan rasa sukanya kepada seorang perempuan. Lima hal di atas hanya sebagian dari banyak tanda umum yang bisa diperhatikan ketika ada perubahan perasaan dari yang tadinya cuma berteman lalu ingin menjadi pasangan.

#WomenforWomen

What's On Fimela
Loading