Sukses

Relationship

Sederhana namun Berkesan, Buktikan Rasa Sayang Kamu Kepada Sang Pacar dengan Beri 3 Hadiah Ini

Fimela.com, Jakarta Membuat sang pacar bahagia sebenarnya sangat mudah dilakukan. Bahkan dengan hal yang sederhana pun, mereka tetap menunjukkan rasa senangnya, asal bisa terus bersama kamu. Namun, perlu juga nih untuk sekali-kali memberikan sang pacar hadiah istimewa, seperti cincin berlian, agar hubungan jadi makin mesra dan langgeng hingga akhir hayat. 

Memberikan hadiah sebetulnya harus dari inisiatif para laki-laki sendiri. Nggak perlu sampai memberikan barang yang terkesan heboh dan mahal banget. Kamu cukup menghadiahkannya dengan kado yang sederhana, namun memiliki kesan yang cukup kuat. Lantas, apa saja hadiah yang tepat untuk diberi kepada sang pujaan hati?

1. Boneka yang Super Lucu

Boneka menjadi barang pertama yang wajib diberikan kepada sang pacar tercinta sebagai wujud rasa sayang kamu kepadanya. Dengan bentuk yang lucu dan tekstur sangat lembut, pasti membuat para perempuan akan suka memeluknya. Meski sangat umum dilakukan, memberi hadiah dengan barang ini nyatanya masih trendy banget, bahkan nggak lekang oleh waktu. 

Tentunya, item ini bisa diberi saat hari ulang tahunnya tiba, atau momen lainnya yang dirasa sempurna. Namun, memberi hadiah ini juga harus mempertimbangkan kesukaannya, ya. Carilah boneka yang memang pacarmu sukai. Bisa saja boneka itu berupa karakter kartun favorit, binatang, atau bentuk lain yang sangat menarik hati. Kamu juga bisa menyisipkan sebuah perhiasan di boneka tersebut, misalnya saja berupa gelang berlian

2. Buket Bunga yang Indah

Hadiah kedua yang bisa diberikan kepada kekasih kesayangan adalah sebuah buket bunga. Bunga biasanya identik dengan romantisme dan ketulusan dalam berhubungan. Dengan memberikan buket bunga yang indah, pastinya akan membuat hati sang pacar makin senang dan tersanjung.

Memilih jenis bunga untuk dijadikan sebagai hadiah bisa dilakukan lewat makna yang terkandung di dalamnya. Misalnya saja, bunga mawar merah yang menjadi simbol dari rasa cinta yang mendalam, atau bunga tulip merah yang melambangkan cinta abadi dan tidak berbatas. Selain itu, pastikan pula bahwa bungkus buket yang dipakai juga memiliki keindahan, hingga bisa cocok jika dikombinasikan dengan bunga pilihan. Supaya lebih menawan lagi, kamu bisa menambahkan high quality jewellery untuk disematkan di antara indahnya bunga tersebut.

3. Perhiasan Berlian yang Menawan

Untuk pacar kesayangan, bisa banget untuk berikan diamond jewellery sebagai hadiah yang manis. Karena, perhiasan dipercaya menjadi item berharga yang bisa menunjang penampilan siapa pun yang menggunakan. Apalagi, bila perhiasannya merupakan #AzureCollection dari MONDIAL. Dijamin, rasa sayang pacar bisa jadi bertambah besar. 

Adanya elemen pave di dalamnya, membuat perhiasan berlian ini semakin dipenuhi nuansa mewah dan kompleks. Terlebih, warna biru safir yang menawan memberikan high quality jewellery ini semakin unik dan impresif. Selain itu, gaya Art Deco yang diterapkan pada exclusive diamond jewellery ini juga menambah kesempurnaan bentuk yang apik, dengan kekaguman geometris yang teramat rapi. 

Perhiasaan ini sendiri menggunakan batu mulia blue sapphire yang kaya akan makna dan juga filosofi. #MONDIAL sengaja memilih blue sapphire sebagai September birthstone, karena dipercaya akan memberikan kelimpahan, berkat, dan keberuntungan untuk kedepannya. Hal ini pula yang diharapkan pada #MondialAnniversary, yang bertepatan pada September lalu.

Menjelang akhir tahun 2022, MONDIAL menawarkan para customer-nya, untuk berkesempatan mendapatkan keuntungan berlipat lewat promo Gift with Purchase. Kesempatan ini terbilang sangat langka dan fantastis, karena menghadirkan liontin berlian senilai 30 jutaan rupiah sebagai hadiahnya. Perhiasan ini sendiri memiliki desain dengan ciri khas yang sangat unik dan berbeda. Selain itu, terdapat pula 47 pieces diamond 0,005 carat dan berat emas +-5,572 gram, ditambah 20 pieces sapphire 0,14 carat.  

MONDIAL juga menghadirkan liontin berlian lainnya senilai 8 jutaan rupiah, dengan 11 pieces diamond, total diamond 0,043 carat, dengan berat emas +-2,471 gram. Pastinya, kedua jenis liontin ini akan sukses menyenangkan perasaan sang pacar, bila diberikan kepadanya dengan setulus hati. Terlebih, kamu bisa banget untuk memberikan hadiah lainnya, misalnya cincin berlian, kalung berlian, diamond ring, dan berbagai perhiasaan istimewa lain dari MONDIAL.

Bagi yang tertarik dengan tawaran langka ini, maka bisa langsung saja berkunjung ke butik-butik MONDIAL yang tersebar di seluruh Indonesia. Selain itu, kamu bisa mendapatkan informasi lebih lengkap seputar promo ini di official website MONDIAL atau cek lewat akun Instagram @mondial. Yuk, berani tampil #ImDifferent dengan MONDIAL, dan dapatkan berbagai exclusive diamond jewellery dari MONDIAL sekarang juga!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading