Sukses

Relationship

5 Zodiak yang Mudah Move On dan Tak Memiliki Ikatan Emosional yang Kuat

Fimela.com, Jakarta Mereka yang memiliki kepribadian yang mandiri dapat lebih mudah move on dan mengatasi putus cinta dengan lebih cepat. Sementara mereka yang telah terikat secara emosional yang mendalam biasanya akan lebih sulit untuk melupakan mantan mereka dengan cepat.

Bagi mereka yang mudah melupakan mantan, sesederhana mencoba hobi baru dan melepaskan hobi lama. Mereka berkepala dingin sehingga mereka sangat mahir menarik diri ke laur dari dalam emosi yang kuat.

Nah, berdasarkan astrologi ada beberapa tanda zodiak yang paling gampang cepat move on dari mantan mereka. Siapa saja? Yuk, simak selengkapnya di bawah ini.

Aries

Aries sangat baik dan perhatian, namun mereka memiliki cara yang berbeda dalam mengatasi move on setelah putus cinta. Mereka memiliki kecenderungan untuk cepat move on dari mantan pasangannya karena mereka berpikir bahwa karena kebaikan mereka, seseorang yang lebih baik pasti akan datang. Jika mereka mengharapkan situasi yang memanas, mereka akan memilih untuk mengakhiri hubungan daripada mengambil risiko disakiti oleh pasangannya.

Gemini

Mereka memiliki sedikit kesulitan untuk keluar rumah dan berinteraksi dengan orang baru, sehingga mereka dapat dengan mudah move on segera setelah patah hati. Mereka mengambil kesedihan mereka di tangan dan terus menjalani hidup mereka. Karena mereka memiliki kepribadian yang ingin tahu dan terus-menerus mencari pengalaman baru, jika mereka memiliki hubungan yang gagal, mereka mungkin akan menjauh dari barang-barang mantan mereka dan menghapusnya dari platform media.

Leo

Leo akan bergerak lebih cepat daripada yang diharapkan siapa pun berkat kebanggaan yang mereka miliki sejak lahir. Segera setelah mengalami patah hati, Leo akan keluar dan merangkul kemandirian dan kebebasan mereka daripada mengasingkan diri dan terobsesi dengan apa yang salah dalam hubungan mereka. Leo memiliki rasa harga diri yang kuat sehingga mereka tidak pernah melihat ke belakang setelah putus cinta. Mereka cepat move on karena mereka lebih menghargai martabat dan kehormatan mereka daripada memperbaiki diri dengan mantan mereka.

Sagitarius

Tidak terlalu menantang bagi Sagitarius untuk duduk tenang dan melanjutkan setelah patah hati. Mereka adalah orang-orang yang langsung melihat nilainya dan akan mulai mencari pasangan yang lebih baik. Ketika mereka menderita patah hati, Sagitarius biasanya tidak memikirkannya atau berlama-lama dalam kesengsaraan, sebaliknya, mereka mendorong ke kesempatan berikutnya karena mereka menghargai hidup dan tidak ingin menyia-nyiakannya.

Aquarius

Karena mereka sangat kuat, Aquarius cenderung tidak terpengaruh secara negatif oleh patah hati daripada yang kamu kira. Mereka adalah orang-orang rasional yang mengerti bahwa tidak peduli bagaimana perasaan mereka, tidak ada yang akan kembali seperti semula. Ketika pasangan mereka bahkan mengisyaratkan untuk mengakhiri hubungan dengan cara sekecil mungkin, mereka akan memutuskannya. Ini karena mereka suka fokus pada masa depan dan tidak suka hidup di dunia yang tidak pasti.

Nah, dari beberapa zodiak di atas apakah Sahabat Fimela salah satunya? Yuk, cari tahu peruntunganmu hari ini berdasarkan zodiak di sini.

#WomenforWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading