Sukses

Relationship

4 Zodiak yang Selalu Menyembunyikan Jumlah Hutang Mereka dari Kekasihnya

Fimela.com, Jakarta Ada beberapa hal yang harus selalu terbuka ​​dalam pernikahan seperti kesetiaan, kondisi kesehatan, keuanganatau lainnya. Nah, kita ambil contoh keuangan, keuangan merupakan masalah utama dalam hubungan. Beberapa orang mungkin terlalu tertutup dengan masalah keuangan mereka, baik hutang maupun pendapatan.

Nah, berdasarkan astrologi ada beberapa tanda zodiak yang paling mungkin menyembunyikan jumlah hutang mereka dari kekasihnya. Siapa saja mereka? Yuk, simak selengkapnya di bawah ini.

Taurus

Taurus adalah pembelanja besar yang tidak pernah percaya bahwa mereka memiliki pakaian sebanyak yang mereka butuhkan. Mereka juga benci melangkah keluar rumah tanpa tampilan yang mewah. Tapi lemari pakaian yang modis membutuhkan biaya. Jadi, orang-orang yang diperintah oleh tanda-tanda zodiak ini cenderung memiliki hutang yang mereka sembunyikan karena mereka takut akan kemarahan pasangannya.

Pisces

Orang-orang ini menyukai memanjakan diri dengan menghabiskan banyak uang untuk tagihan makanan. Tagihan belanjaan mereka sendiri begitu banyak. Mereka diam-diam malu dengan kecenderungan belanja mereka sehingga mereka menyembunyikan hutang mereka dari kekasihnya.

Capricorn

Capricorn adalah individu yang biasanya sangat paham teknologi dan cenderung memamerkan gadget terbaru yang baru saja diluncurkan di pasaran. Namun, sifat sadar merek mereka memastikan mereka menghabiskan lebih dari gaji mereka untuk ponsel baru, jam tangan, tablet, dan elektronik. Banyak dari mereka menggunakan kartu kredit yang tidak diketahui pasangannya untuk pembelian ini agar tidak ditegur.

Libra

Libra adalah pemboros emosional, sebagai tanda udara, mereka tidak mengalami pasang surut emosional sekuat tanda air. Tetapi mereka berhubungan dengan perasaan mereka dan cenderung melakukan pembelian impulsif dengan frekuensi yang mengejutkan. Mereka suka menyembunyikan hal-hal yang mereka anggap sebagai kekurangan mereka, sehingga mereka merahasiakan hutang ritel mereka.

Nah, dari beberapa zodiak di atas apakah Sahabat Fimela salah satunya? Yuk, cari tahu peruntunganmu hari ini berdasarkan zodiak di sini

 

#WomenforWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading