Sukses

Relationship

6 Tanda Dia Pasangan yang Benar-benar Peduli dan Setia Denganmu

Fimela.com, Jakarta Sahabat Fimela bahkan mungkin ragu apakah seorang pria tertarik padamu karena betapa hati-hati dia dengan perasaannya. Terlepas dari kenyataan bahwa dia mungkin tidak eksplisit tetapi dia pasti menunjukkan tanda-tanda dia peduli denganmu.

Bagaimana kita bisa mengetahui seorang pria benar-benar peduli dengan kita atau tidak? Atau kamu masih belum yakin dengan tindakannya yang menunjukkan dia peduli denganmu? Berikut ini adalah beberapa tanda yang dapat membantumu apakah dia pria yang benar-benar peduli atau tidak denganmu. Yuk, simak selengkapnya di bawah ini.

1. Dia Mengungkapkan Rasa Syukur

Jika dia membuatmu merasa dihargai, itu salah satu tanda yang jelas bahwa dia sangat peduli padamu. Sering mengungkapkan rasa terima kasih kepada pasangan mengembangkan emosi positif, meningkatkan kesejahteraan, dan meningkatkan kepuasan hubungan. Kekuatan ekspresi syukur bahkan telah dikaitkan dengan pengurangan rasa sakit hubungan yang kronis. Seorang pria mungkin menunjukkan perhatiannya kepadamu dengan memberimu pujian yang jujur ​​atau mengungkapkan rasa terima kasihnya yang tulus.

2. Dia Jujur Denganmu

Ketika dia jujur ​​​​kepadamu, dia akan menyampaikan perhatiannya kepadamu bahkan tanpa mengucapkan sepatah kata pun. Dia menyampaikan kepadamu secara diam-diam bahwa dia ingin mengembangkan kepercayaan denganmu dan memperdalam hubunganmu lebih jauh dengan bersikap jujur ​​kepadamu.

3. Dia Menghargaimu

Bagaimana kamu bisa tahu jika seorang pria peduli denganmu? Mengamati perasaanmu saat bersamanya bisa menjadi tanda bahwa dia sangat menghargaimu. Saat kalian bersama, apakah kamu merasa sedih atau muak, atau apakah kamu merasa dihargai, dihormati, dan seolah-olah kamu adalah satu-satunya orang di ruangan itu? Jika dia benar-benar mengahargaimu, ini salah satu tanda dia benar-benar peduli denganmu.

4. Dia Menghormati Ruang Pribadimu

Mengamati bagaimana seorang pria bereaksi terhadap batasanmu adalah salah satu cara untuk mengetahui apakah dia peduli padamu. Pria yang menghargaimu akan menghormati preferensimu dan tidak pernah mencoba mengatur hidupmu secara mikro atau menebak-nebak tetang dirimu.

5. Dia Merencanakan Kejutan

Ketika dia berusaha keras untuk mengejutkanmu dengan sesuatu yang kamu hargai, itu adalah salah satu tanda bahwa dia lebih peduli daripada yang dia katakan. Ini mungkin malam kencan khusus, perjalanan dadakan, atau permen favoritmu.

6. Kamu Membuat Dia Tertawa

Membuatnya tertawa adalah salah satu cara untuk mengetahui apakah dia peduli padamu. Berbeda dengan mereka yang tidak, pasangan yang tertawa bersama lebih bahagia dan puas. Karena dia sangat terpesona denganmu, dia akan menertawakan leluconmu meskipun itu tidak terlalu lucu.

Sekian beberapa tanda nyata bahwa dia pasangan yang benar-benar peduli dan akan setiap kepadamu. Jangan sia-siakan pasangan yang memiliki kualitas ini, ya Sahabat Fimela!

#WomenforWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading