Sukses

Relationship

5 Ciri Suami Cuek Tapi Sebenarnya Hanya Sayang dan Setia ke Istri

Fimela.com, Jakarta Bagi Sahabat Fimela yang telah menikah, pernahkah berpikir bahwa suami terlalu dingin dan cuek? Apakah sikap dingin suami membuatmu merasa curiga apakah suami benar–benar sayang dan cinta padamu? Atau dia tidak memiliki cinta sedikit pun untukmu di hatinya?

Suami yang dingin dan cuek tidak jarang membuat kita merasa jengkel dan sebal. Tapi, jangan berpikir bahwa suami cuek tandanya ia tak sayang padamu ya. Ketika suami cuek, bukan berarti ia tak sayang. Beberapa pria dengan sikap cuek nyatanya cinta dan kasih sayang ke istrinya sangat besar. Tidak sedikit suami cuek yang nyatanya justru hanya setia kepada istrinya. 

Berikut beberapa ciri suami cuek yang sebenarnya sayang dan setia hanya pada sang istri. 

1. Bisa Diandalkan

Tanda pertama dari suami cuek tapi sayang dan setia hanya ke istri adalah bisa diandalkan. Suami yang seperti ini bisa diandalkan dalam segala hal termasuk hal kecil sekalipun. Suami ini akan selalu ada buat istrinya kapan pun dan di mana pun. Walau ia tak banyak bicara, perilaku dan sikapnya menunjukkan bahwa ia sangat sayang dan cinta ke istri.

2. Menasehati Ketika Kamu Salah

Suami yang cuek tapi sangat sayang ke kamu, ditandai dengan sikapnya yang mau menasehatimu saat kamu melakukan kesalahan. Pria yang tulus dan cinta ke kamu tak akan membiarkan kamu terjerumus ke hal-hal yang bisa merugikan kamu. Meski sehari-hari suami cuek dan dingin, ia yang sayang padamu tak akan tinggal diam ketika melihatmu melakukan sesuatu yang salah atau tidak benar. Ia berusaha meluruskan kembali jalanmu dan meyakinkanmu untuk melakukan sesuatu yang benar dalam hidup.

3. Siap dan Siaga

Suami yang cuek tapi sayang ditandai dengan sikapnya yang selalu siap dan siaga untukmu. Ia akan siap dan siaga setiap kali kamu membutuhkannya. Ia juga berusaha untuk membuatmu merasa nyaman, bahagia dan tenang setiap harinya.

Memberimu Kejutan Romantis

Tidak jarang pria yang cuek juga bisa bersikap romantis. Ketika suami cuek namun sebenarnya ia sangat sayang dan cinta kepadamu, itu ditunjukkan dengan sikapnya yang romantis sesekali waktu. Suami ini tidak segan untuk memberimu kejutan dan sesuatu yang spesial untukmu misalnya hadiah di hari ulang tahu pernikahan kalian, di hari ulang tahunmu atau di hari kamu melahirkan buah hati.

Menunjukkan Kasih Sayang Lewat Perbuatan

Suami yang cuek tapi sebenarnya sangat sayang tidak akan menunjukkan kasih sayang lewat kata-kata. Ia lebih suka menunjukkannya lewat sikap dan perbuatan. Meski dingin, tapi dia memperlakukanmu dengan hormat, menghargai dan mengerti kamu dengan baik. Ia juga pandai menyenangkan dan membuatmu selalu membutuhkan dia kapan pun itu. Dia akan diam-diam mencium dan membelai rambutmu saat kamu tertidur, memelukmu dalam tidurnya dan bersikap ramah serta santun. 

Itulah beberapa ciri atau tanda suami cuek yang sebenarnya hanya sayang dan setia ke istrinya. Dari beberapa ciri di atas, adakah di suamimu Sahabat Fimela? Semoga kita senantiasa memiliki hubungan bahagia dan langgeng selamanya meski terkadang suami sangat cuek dan dingin.

#WomenForWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading