Sukses

Relationship

5 Zodiak yang Paling Mudah Bosan saat Menjalin Hubungan

Fimela.com, Jakarta Setiap zodiak menjalani hubungan cinta dengan cara yang unik. Beberapa orang memiliki kemampuan untuk mengembangkan hubungan dengan cepat dan mempertahankan hasrat mereka terhadap pasangan selama bertahun-tahun.

Tapi, ada juga zodiak yang cepat bosan dengan hubungan mereka dan mencari jalan keluar. Biasanya mereka memperlakukan hubungan sebagai permainan dan tidak terlalu tertarik dengan pasangan.

Mereka selalu siap mengakhiri hubungan yang ada dan mencari seseorang yang baru untuk menyalakan gairah mereka kembali. Dilansir dari pinkvilla.com, berikut ini adalah beberapa zodiak yang paling mudah bosan saat menjalin hubungan, ada kamu?

1. Gemini

Zodiak Gemini cenderung bosan dalam kemitraan, yang sebenarnya merupakan akhir dari banyak romansa Gemini sendiri. Dibutuhkan banyak hal untuk memikat dan menjaga minat pasangan zodiak Gemini, karena secara emosional mereka dingin, mereka berkencan dengan kepala, bukan hati.

 

 

2. Libra

Walaupun zodiak Libra menyukai semua hal indah yang datang dari berkencan, mereka kesulitan untuk terhubung. Zodiak ini cenderung gelisah jika tidak terus menerus dibujuk dan diajak jalan-jalan. Daripada selalu jatuh cinta dengan orang lain, zodiak ini seringkali jatuh cinta pada romansa.

3. Scorpio

Jika pasangan terlalu santai atau tidak terlibat dengan mereka, zodiak Scorpio akan melihatnya sebagai kurangnya keinginan atau pengabdian. Jika mereka tidak menyaksikan komitmen dari hubungan, kemungkinan kecil mereka akan berkomitmen hanya pada satu orang selama sisa hidup.

4. Sagitarius

Zodiak Sagitarius sangat menghargai kemandirian mereka, karenanya, mereka mudah bosan dalam hubungan. Mimpi buruk terdalam mereka adalah merasa terkekang, jadi saat zodiak ini mengalami salah satu dari itu, mereka menyerah. Saat zodiak Sagitarius bosan dalam suatu hubungan, mereka cenderung menghilang.

5. Aquarius

Berada dalam hubungan konvensional akan membuat zodiak Aquarius cepat bosan, karena mereka menyukai orisinalitas dan kegembiraan. Walaupun tampaknya mereka berpindah terlalu cepat, zodiak ini butuh waktu lebih lama untuk memutuskan pergi. Tapi begitu pergi, mereka tidak akan pernah kembali.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading