Sukses

Relationship

5 Pasangan yang Cocok untuk Zodiak Leo, Siapa Saja Mereka?

Fimela.com, Jakarta Zodiak leo selama ini dikenal sebagai pribadi yang mengesankan dan senang jadi pusat perhatian. Tak heran, saat ia memilih segala hal dalam hidupnya termasuk memilih pasangan, ia akan sangat hati-hati. Leo termasuk zodiak dengan semangat kuat dalam menggapai mimpinya. Untuk itu, ia membutuhkan pendamping yang bisa selalu mendukungnya setiap saat dan tempat. 

Dalam hubungan asmara, leo lebih cenderung mengendalikan hubungan. Meski begitu, cinta dan kasih sayang leo umumnya sangat tulus, serius dan setia. Ia juga tak pernah mau main-main dengan hubungan yang dijalani selama ia tak dikecewakan atau disakiti. Mengutip dari laman bustle.com, ada beberapa zodiak yang paling cocok menjadi pasangan leo. Simak yang berikut ini.

Gemini

Pasangan pertama yang cocok dengan zodiak leo ada gemini. Pemilik zodiak gemini tahu betul bagaimana membuat leo terpukau, terpesona dan jatuh cinta padanya. Gemini juga tahu betul memperlakukan leo agar ia nyaman, aman dan bahagia bersamanya. Meski terkadang ada silang pendapat di keduanya, mereka tetap saling setia dan mendukung satu sama lain.

Sagitarius

Pemilik kedua zodiak ini sangat cocok satu sama lain. Keduanya bisa saling menggairahkan cinta di hati mereka. Keduanya adalah tipe zodiak yang saling mendukung, memahami dan mengerti dengan baik satu sama lain. Leo begitu nyaman saat menjalin hubungan dengan sagitarius dengan pembawaan menyenangkan.

Aries

Aries mungkin salah satu zodiak yang suka kebebasan, tak bisa diatur apalagi dikekang. Tapi, bersama leo aries bisa sangat penurut. Aries juga begitu memahami dan mengerti leo dengan sangat baik. Keduanya bisa saling mencintai dengan tulus dan setia. Sikap aries yang menyenangkan, ceria dan semangat membuat leo sangat cocok dengannya. 

Leo

Leo dan leo bisa menjadi pasangan yang cocok, serasi dan penuh cinta. Keduanya bisa saling mengerti dan memahami dengan baik antara satu sama lain. Meski keduanya rentan mengendalikan hubungan, keduanya bisa tetap saling mengimbangi dan memahami. Leo dan leo adalah pasangan yang tak hanya tulus dan setia tetapi juga komitmen.

Libra

Libra memiliki pesona yang sering kali bikin orang lain terpana. Tak terkecuali leo. Libra dan leo sama-sama memiliki selera yang baik, sikap yang pantang menyerang dan berkelas. Inilah yang kemudian membuat keduanya sangat cocok. Kedua zodiak ini juga bakal memiliki hubungan yang langgeng serta setia selamanya. 

Itulah sekian pasangan zodiak yang cocok dengan leo. Dari beberapa zodiak yang cocok dengan leo, apakah zodiakmu salah satunya Sahabat Fimela?

#WomenForWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading