Sukses

Relationship

Mulai Bersikap Dingin, Ini 4 Tanda Pasangan Mulai Mengabaikanmu

Fimela.com, Jakarta Cinta itu seperti mimpi indah yang membuatmu bahagia. Tetapi hubungan dan cinta bisa memudar seiring berjalannya waktu. Terkadang kamu merasa pasanganmu mungkin mulai menghindarimu dan bertindak tidak peduli kepadamu.

Pasanganmu mungkin tidak menjelaskannya kepadamu, tetapi jika dia berhenti peduli kepadamu, dia menunjukkannya melalui tindakannya. Jika dia menunjukkan tanda-tanda berikut, kemungkinan besar dia tidak peduli denganmu dan ingin mengakhiri hubungan.

1. Dia Tidak Menunjukkan Rasa Hormat saat Berbicara Denganmu

Ketika pada awalnya dia menghargaimu dan menghormatimu ketika berbicara atau bertindak, saat ini mungkin dia berbeda. Dia bahkan bisa bertindak sesuka hatinya tanpa memikirkan apa yang kamu rasakan. Dia tidak peduli ketika kamu berbicara dengannya dan mengabaikanmu.

2. Berkhianat

Seorang pria yang benar-benar peduli dengan pasangan dia tidak akan pernah mengkhianatinya. Jika pasaganmu selingkuh, tidak ada indikator yang lebih besar yang menunjukkan bahwa dia tidak peduli denganmu. Dia jelas tidak peduli karena telah menyakiti perasaanmu dengan mengkhianatimu.

3. Dia Selalu Sibuk dan Tidak Tersedia

Tidak diragukan lagi dia mungkin memiliki banyak hal untuk kerjakan dalam hidupnya, tetapi jika dia menyukaimu, dia akan meluangkan waktu untukmu. Namun, jika pasanganmu terlalu sibuk untuk membalas pesanmu atau bertanya tentang kesehatanmu, itu berarti dia tidak peduli. Tidak peduli kapan kamu meneleponnya, dia pasti akan terlalu sibuk untuk berbicara denganmu.

4. Dia Membuatmu Melakukan Sesuatu Untuknya Tapi Tidak Sebaliknya

Dia meneleponmu dan memintamu untuk menjalankan tugas untuknya atau melakukan hal-hal yang seharusnya dia lakukan. Kamu menurutinya, tetapi dia tidak berterima kasih atau mencoba membalas budi. Dia dengan tegas menolak untuk melakukan apa pun yang kamu minta. Dan bahkan jika dia melakukan sesuatu, dia melakukannya dengan setengah hati dan buruk sehingga kamu tidak pernah meminta bantuan apa pun lagi.

Ketika komunikasi tidak berjalan baik, ini akan menjadi masalah besar dalam hubungan. Jika kamu merasakan beberapa poin di atas dalam hubungan, sebaiknya bicarakan dengan pasanganmu. Selesaikan masalah tersebut dan ambil keputusan untuk melanjutkan hubungan atau mengakhirinya dengan cara baik-baik.

#WomenforWomen

What's On Fimela
Loading