Sukses

Relationship

5 Sikap Pria Pertanda Dia Menyayangimu Setulus Hati

Fimela.com, Jakarta Mengetahui isi hati dan perasaan seseorang secara pasti jelas bukan hal yang mudah. Untuk mengetahui seberapa tulus cinta dan kasih sayang seseorang, kita perlu memperhatikan caranya bersikap dan memperlakukan kita. Saat seorang pria menyayangimu setulus hati, sikapnya akan tampak berbeda dari biasanya.

Berikut ini lima sikap yang bisa menjadi pertanda dia menyayangimu setulus hati. Lima sikap ini hanya sebagian dari banyak aspek lain yang bisa memberi gambaran soal ketulusan hati seseorang saat jatuh cinta. Semoga bisa jadi referensi yang bermanfaat untuk hubunganmu.

 

 

1. Dia Makin Terbuka Menyampaikan Isi Hatinya

Ketulusan hatinya mencintaimu tercermin dari makin jujur dan terbuka dirinya dalam berkomunikasi. Dalam berbagi cerita padamu, dia bisa tampak lebih bebas dan nyaman. Bahkan dia tak menutupi rasa sukanya kepadamu. Tak pernah juga main tarik ulur perasaan. Sikapnya yang sudah berani jujur menyampaikan rasa sukanya padamu menjadi bukti cintanya tulus dari hati yang paling dalam.

 

 

2. Dia Makin Sering Mengkhawatirkanmu

Rasa khawatirnya meningkat kepadamu. Dia selalu berusaha memastikan kondisimu baik-baik saja. Dia tak ingin melihatmu bersedih atau terluka. Memastikan kamu selalu dalam kondisi aman dan baik-baik saja menjadi prioritas penting dalam hidupnya. Selain itu, dia juga rela meluangkan waktu khusus untukmu demi memastikan kamu baik-baik saja.

 

 

3. Dia Senantiasa Memerhatikan Ucapanmu

Seseorang yang mencintaimu dengan tulus akan senantiasa menjadi pendengar yang baik untukmu. Dia akan memerhatikan setiap ucapan dan perkataanmu. Saran, masukan, dan opinimu selalu jadi bahan pertimbangannya sebelum membuat sebuah keputusan penting. Kepeduliannya terhadap ucapan dan hal-hal yang kamu sampaikan merupakan wujud dari ketulusan cintanya padamu.

 

 

4. Dia Melibatkanmu dalam Rencana Masa Depannya

Saat membahas soal masa depan, kamu selalu ada di dalamnya. Kamu selalu dilibatkan dalam rencana masa depannya. Bahkan dia sering melibatkanmu dalam pilihan-pilihan yang diambil dalam hidupnya. Keberadaanmu menjadi hal penting yang tak pernah ia lewatkan.

 

 

5. Dia Membuatmu Makin Dekat dengan Orang-Orang Tersayangnya

Dia mengenalkanmu ke orang-orang tersayangnya, seperti teman, sahabat, dan keluarganya. Kamu makin sering dilibatkan dalam acara-acara yang melibatkan orang-orang yang paling dia sayang. Ketulusan hatinya mencintaimu dibuktikan dengan menjadikanmu bagian tak terpisahkan dari kehidupannya.

Semoga seseorang yang mencintaimu dengan tulus bisa menjadi pasangan yang tepat untukmu, ya. Semoga ke depannya ada hari-hari indah yang bisa dirangkai bersama.

#WomenforWomen

What's On Fimela
Loading