Sukses

Relationship

7 Tanda Pria Serius Ingin Menjadikanmu Istrinya

Fimela.com, Jakarta Dalam menjalin hubungan asmara, hampir semua orang menginginkan hubungan tersebut langgeng dan sampai ke pernikahan. Apalagi jika hubungan ini dijalin oleh orang-orang dengan usia yang telah matang. Namun, bagaimana kita tahu bahwa pasangan adalah pria yang serius dengan hubungan yang dijalani. Bagaimana kita tahu bahwa pasangan serius ingin menjadikan kita istrinya? 

Ada beberapa tanda yang bisa menunjukkan seorang pria serius ketika ingin menjadikanmu istri. Keseriusan ini bahkan bisa dilihat sejak kali pertama kamu bertemu dengannya. Apa saja tandanya? Simak yang berikut ini. 

Percaya

Tanda pria serius dan cintanya tulus adalah dia percaya padamu. Ketika seseorang telah menaruh kepercayaan padamu, ia serius dengan hubungan yang kalian jalani. Ia pun berharap kamu menaruh kepercayaan yang sama padanya.

Mengenalkanmu Pada Keluarga

Umumnya, pria akan memperkenalkan perempuan yang ingin dinikahi kepada keluarga. Jika kamu dikenalkan ke keluarga pasangan apalagi keluarga besarnya, bisa jadi ia telah serius dengan hubungan kalian. Ia juga telan yakin memilihmu sebagai bagian dari keluarganya nanti.

Berkomitmen

Pria yang serius ingin menikahimu akan berkomitmen atas hubungan kalian. Ia berusaha menjaga hubungan yang telah dijalin. Ia juga selalu menepati janji-janjinya padamu. Komitmen yang kuat dalam hubungan akan memungkinkan kalian melangkah ke hubungan yang lebih serius.

Jujur dan Terbuka

Ketika pria serius dengan cintanya, ia akan berusaha menjadi pribadi yang jujur dan terbuka. Pria yang ingin menikahimu juga akan berusaha selalu jujur dan tebruka serta membuatnya nyaman. Dalam pernikahan, kejujuran dan keterbukaan adalah hal yang sangat penting.

Merencanakan Masa Depan Denganmu

Pernahkan kamu dan pasangan merencanakan seperti apa masa depan kalian nantinya? Pria serius yang ingin menikahimu tak hanya memikirkan bagaimana kamu bahagia dengannya sekarang. Tapi dia juga memikirkan bagaimana kalian bisa bahagia bersama di masa depan. Dia yang sering melibatkanmu dalam rencana masa depannya, ini menandakan ia serius menjalin hubungan denganmu. Ia juga tak ragu lagi untuk menjadikanmu istrinya suatu saat nanti. 

Melindungi dan Menghormatimu

Pria yang serius akan berusaha melindungi dan menghormatimu. Ia akan bersikap sebaik mungkin sebagai pria. Ia juga tak segan untuk memberimu nasehat dan mengarahkanmu menjadi pribadi yang lebih baik. Perlindungan ini akan diberikan pria pada perempuan yang akan menjadi sosok terpenting di hidupnya suatu saat nanti.

Mengungkapkan Keseriusannya

Pria yang serius ingin menikahimu akan mengungkapkan keseriusannya. Ini mengingat bahwa membangun rumah tangga bukanlah perkara mudah bagi setiap orang. Meski hanya bertemu satu atau dua kali, pria yang serius denganmu akan menyampaikan keseriusannya dengan sungguh-sungguh. 

Itulah sekian tanda jika seorang pria serius ingin menikahimu. Pria yang serius juga akan berusaha mengenal keluargamu. Ia bahkan tak segan untuk meminta izin dari orang tuamu untuk meminangmu dan menjadikanmu istrinya. Semoga informasi ini bermanfaat. Semoga kita tak terus bertanya mengenai keseriusan pasangan lewat tanda di atas ya. 

#WomenForWomen

What's On Fimela
Loading