Sukses

Relationship

4 Hal yang Sering Dilakukan Pria Saat Rindu Pasangannya

Fimela.com, Jakarta Perasaan rindu adalah perasaan yang sering dialami setiap orang. Rindu bisa kepada keluarga, anak, orang tua atau kepada pasangannya. Kerinduan akan semakin sering muncul saat kamu dan pasangan terpisah oleh jarak dan waktu. Siapa nih yang sedang menjalani LDR atau hubungan jarak jauh? Sering rindu juga nggak nih sama pasangan? 

Mengenai kerinduan, faktanya ada beberapa hal menarik tentang kerinduan ini. Berbeda dengan perempuan yang lebih kuat menahan rasa rindu dan menyembunyikannya, pria lebih terbuka dan jujur akan kerinduan yang dialami. Dan saat dilanda rindu, umumnya pria melakukan beberapa hal. Hal ini tak jarang membuat pasangannya gemas, merasa dicintai dan merasakan kerinduan yang sama. 

Inilah beberapa hal yang sering dilakukan pria saat merindukan pasangannya.

Minta Dikirim Foto

Saat rindu, umumnya pria akan meminta pasangannya mengirimkan foto. Alih-alih video call, meminta foto justru dinilai lebih mengesankan. Bagi sebagian besar pria, memandang foto pasangannya adalah cara terbaik untuk mengobati kerinduan di hatinya.

Telepon Sesering Mungkin

Pria yang sedang dilanda rindu juga akan lebih sering menelepon. Mendengar suara pasangan di telepon sedikit demi sedikit akan mengobati kerinduannya. Jangan heran jika saat kamu dan pasangan menjalin hubungan jarak jauh, kamu lebih sering ditelepon oleh pasangan. Jangan heran jika kamu dan pasangan juga sering menghabiskan waktu selama berjam-jam untuk ngobrol di sambungan telepon.

Mengirimkan Hadiah

Pria yang sedang dilanda rindu berat tak jarang akan mengirimkan hadiah untukmu. Kemungkinan besar dia juga akan mengirimkan makanan atau minuman kesukaanmu. Ini adalah cara pria untuk lebih dekat, menunjukan kasih sayang dan kepeduliannya padamu.

Datang Tiba-Tiba

Pria yang sedang rindu berat akan terdorong untuk mendatangi pasangan secara tiba-tiba. Selain untuk mengobati keriduannya, hal ini dilakukan sebagai bentuk cintanya padamu. Ini juga dilakukan karena ia ingin memberikan surprise padamu. Tidak jarang, mendatangimu secara tiba-tiba juga dilakukan untuk meyakinkan dirinya bahwa saat jauh darinya, kamu setia dan tulus hanya padanya. 

Itulah sekian hal yang sering dilakukan pria saat rindu ke pasangannya. Apakah pasanganmu yang jauh juga sering melakukan hal di atas Sahabat Fimela?

#WomenForWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading