Sukses

Relationship

Nggak Bisa Kontrol Emosi, 5 Zodiak Ini Kerap Mengalami Pertengkaran dalam Hubungan

Fimela.com, Jakarta Kualitas baik dan buruk dari suami dan istri terpancar selama pernikahan. Sementara beberapa pernikahan berkembang dari waktu ke waktu dan berubah menjadi kemitraan yang bahagia dan memuaskan, yang lain buruk sejak awal.

Nah, berdasarkan astrologi ada beberapa tanda zodiak yang paling memiliki kecenderungan mengalami pertengkaran dalam hubungan rumah tangga mereka. Siapa saja? Yuk, simak selengkapnya di bawah ini.

Taurus

Taurus memiliki kualitas lain selain pendiam dan dapat diandalkan, terlepas dari kepercayaan populer. Kamu dapat mengandalkan mereka untuk memberi tahumu jika berat badanmu bertambah atau jika hidangan yang kamu buat dengan cinta terlalu manis atau asin. Ketika mereka sedang marah, mereka langsung dan terus terang. Pada titik ini, beberapa dari mereka melecehkan pasangannya secara verbal.

Pisces

Orang gagal memahami bahwa perilaku beracun pada pasangan tidak terbatas pada kekerasan fisik. Misalnya, meskipun perkelahian dengan tanda air mungkin tidak membuatmu terluka, hal itu kemungkinan besar akan membuatmu merasa tidak tenang karena terlalu ditekan, kata-kata yang akan mereka gunakan untuk melukai hatimu. Ini bisa mencakup ketidakbenaran, keluhan lama, dan keluhan dari konflik sebelumnya, yang menciptakan lingkungan yang tidak bersahabat dalam pernikahanmu.

Cancer

Cancer si kepiting bisa baik hati, namun temperamen mereka yang meledak-ledak menyebabkan mereka mengatakan hal-hal buruk yang tidak akan pernah bisa mereka tarik kembali. Hal ini melemahkan rasa harga diri dan martabat korban. Kerusakan jangka panjang pada harga diri pasangannya dapat terjadi akibat hal ini.

Scorpio

Agar merasa lebih kuat, Scorpio memanfaatkan paksaan dan pelecehan emosional untuk membuat pasangannya merasa kurang mandiri dan mungkin lebih bergantung pada pasangan Scorpio mereka. Sebelum hubungan menjadi lebih bermusuhan, pasangan harus belajar mengenali karakteristik manipulatif ini dan mengakhirinya.

Leo

Beberapa tanda zodiak berjuang untuk mengomunikasikan emosi mereka dengan cara yang sehat. Ketika seorang Leo kesal, entah itu karena kehilangan, frustrasi pada pekerjaan, atau stres, mereka sering menyerang orang terdekat, yang biasanya pasangannya menyebabkan darah buruk dalam pernikahan mereka.

Nah, dari beberapa zodiak di atas apakah Sahabat Fimela salah satunya? Yuk, cari tahu peruntunganmu hari ini berdasarkan zodiak di sini.

#WomenforWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading